Berita Wisata

Beri Pengunjung Pantai Rasa Aman Kata Pamobvit Polda Gorontalo Ajak Warga Ajukan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polda Gorontalo, Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan patroli rutin ke destinasi wisata yang berada di dalam wilayah hukum Kota Gorontalo pada Sabtu (29/10/2022).

Terkait lokasi tempat wisata yang dikunjungi staf Ditpamobvit Polres Gorontalo kali ini yaitu kunjungan ke Pantai Minanga, Pantai Botudidingga dan Benteng Jeruk, kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa staf yang diketuai Subdirektorat Pariwisata Ipda Gatot Supriyanto.

Disela-sela kegiatan, Ipda Gatot mengabarkan bahwa personel Ditpamobvit Polres Gorontalo secara rutin melakukan patroli destinasi wisata untuk memastikan lokasi dan pengunjung benar-benar aman dan mengingat anggota melewati seruan Kamtibmas khususnya untuk selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri dan menghargai kesehatan protokol. .

“Kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk merespon situasi dan kondisi di wilayah pesisir agar dalam keadaan aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa terjaga saat beraktivitas,” ungkapnya.

Ditambahkannya, staf Ditpamobvit Polda Gorontalo juga mengeluarkan imbauan mengenai pentingnya menghormati protokol kesehatan di tempat wisata.

“Karena ini tempat yang ramai, harap diingat bahwa staf menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menghormati protokol kesehatan karena Covid-19 saat ini masih belum berakhir,” tambahnya.

Pengarang: Karim

Penerbit: Jenny

Terbitkan: Kar1m

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button