Berita Wisata

Penerbangan langsung untuk meningkatkan pariwisata bilateral dengan Pakistan: menteri Indonesia

Wakil Menteri Pariwisata dan Kreativitas Ekonomi Indonesia, Ni Madi Ayo Marthini, Sabtu mengatakan penerbangan langsung sangat penting untuk meningkatkan pariwisata bilateral ke Indonesia dan Pakistan.

ISLAMABAD (Urdu Point/Pakistan Point News – 29 Oktober 2022): Wakil Menteri Pariwisata dan Kreativitas Ekonomi Indonesia Ni Madi Ayo Marthini mengatakan pada hari Sabtu bahwa penerbangan langsung sangat penting untuk meningkatkan pariwisata bilateral di tanah air. Indonesia dan Pakistan.

Saya berbicara dengan APP, katanya dalam hal populasi Indonesia dan Pakistan Pasar yang terdiri dari 500 juta orang dapat membuka cara baru untuk berkolaborasi di semua sektor ekonomi, termasuk pariwisata dan perdagangan di kedua negara.

Menteri mengatakan harus ada saling pengertian pasar dan sektor ekonomi yang berbeda dari kedua negara, yang dapat membuka cakrawala baru untuk kerjasama ekonomi yang saling menguntungkan.

Martini mengatakan pemerintah mengikuti rencana reguler untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia di mana perubahan signifikan terjadi di sektor pariwisata melalui pelaksanaan proyek jangka pendek, menengah dan panjang.

Katanya Bali adalah tempat penting di Indonesia Untuk pariwisata, tapi ada banyak tempat indah seperti ini di Indonesia dimana kita memilikinya? Pemerintah berkomitmen untuk menyediakan fasilitas modern di sektor pariwisata.

Dia mengatakan pemerintah Indonesia sedang mengerjakan dua strategi untuk mempromosikan pariwisata, yang menjadi milik wisatawan domestik Indonesia.

Dia mengatakan selain itu, pemerintah kita berusaha keras untuk menyediakan fasilitas modern bagi wisatawan asing.

Menteri mengatakan bahwa peran wisatawan asing sangat penting dalam pariwisata Indonesia dan oleh karena itu Pakistan berusaha lebih baik untuk menarik wisatawan asing ke Indonesia.

Ia mengatakan banyak tempat indah di Indonesia untuk turis Pakistan dan turis Pakistan selalu disambut baik oleh pemerintah Indonesia.

Martheni mengatakan bahwa budaya dasar kita memiliki tempat yang sangat penting di Indonesia. Pembangunan ekonomi modern dan reformasi ekonomi, alat-alat modern akan digunakan untuk memperkuat budaya ini.

Ia mengatakan, metode ekonomi kreatif berperan sangat penting di sektor pariwisata dan perdagangan, dan perekonomian negara hanya akan memperoleh stabilitas melalui inovasi di sektor pariwisata.

Bali adalah nama besar dalam globalisasi pariwisata, tetapi pemerintah Indonesia menambahkan bahwa pekerjaan terus melengkapi 10 tempat wisata baru dengan fasilitas modern.

Menteri mengatakan dari 10 destinasi wisata tersebut, 5 destinasi wisata telah ditetapkan sebagai prioritas pemerintah.

Ayo Martini mengatakan selain itu, “Kami juga menggarap 50 desa yang bisa menarik wisatawan mancanegara. Dari situ, budaya dan peradaban Indonesia bisa dikenal dengan istilah globalisme.

Dia mengatakan konsep inovasi dan ekonomi kreatif sangat penting dalam ekonomi modern, membuat ekonomi negara berkelanjutan dan inklusif.

Dia mengatakan keberlanjutan ekonomi tidak mungkin tanpa berbicara tentang teknologi dan kreativitas.

Mereka mengatakan bahwa teknologi informasi dan digitalisasi memainkan peran yang sangat penting dalam inovasi ekonomi modern.

Sementara itu, pejabat kementerian menginformasikan bahwa Indonesia adalah negara kepulauan globalisme terbesar, dari Sabang di Aceh hingga Merauke di Papua, yang terdiri dari ribuan pulau besar dan kecil, yang dihubungkan oleh selat dan laut.

Menurut data Republik Indonesia tahun 2010, terdapat 17.504 pulau.

Luas lautan Indonesia lebih luas dari wilayahnya, luas daratan Indonesia adalah 1,91 juta km 2, sedangkan luas lautan adalah 6.279 juta 2 km.

Dengan pemanfaatan yang begitu luas, Indonesia menyimpan banyak sumber daya alam di darat dan di bawah laut yang indah.

Tak heran jika Indonesia memiliki begitu banyak lokasi prima, terutama di jalur pantai.

Di antara sekian banyak pantai, ada banyak pantai di Indonesia yang dinobatkan sebagai pantai terindah di Mesir Globalisme.

Diantaranya Pantai Senggigi di Lombok, Pantai Kuota di Bali, Pantai Banaki di Manado dan masih banyak pantai indah lainnya.

Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat indah. Karena keindahan alamnya, Indonesia telah menjadi tujuan wisata yang banyak dicari oleh wisatawan nasional dan internasional.

Tidak hanya itu, Indonesia juga kaya akan budaya, berbagai suku hidup disana Indonesia Dengan rukun dan damai, setiap suku memiliki ciri khas tersendiri yang membuat keragaman budaya di Indonesia Selain Indonesia Makanan ini juga memiliki gaya memasak yang berbeda di setiap daerah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button