Berita Wisata

10 rekomendasi kafe instagramable hits dan terpopuler di Malang tahun 2022

Siapa yang suka kerja di kafe? Atau apakah Anda suka mengunggah foto estetika ke Instagram? Cocok banget nih, kali ini aku kasih pilihan kopi disarankantentunya dengan banyak spot instagramable yang dapat Anda gunakan. Yuk, simak informasinya berikut ini.

Kafe estetika yang direkomendasikan di Malang

Lengkeng, salah satu kafe Instagrammable di Malang (Instagram/@victorkurniawan1348)Lengkeng, salah satu kafe Instagrammable di Malang (Instagram/@victorkurniawan1348)

Malang tidak pernah kekurangan tempat yang estetis untuk berfoto, mulai dari keindahan alamnya seperti pegunungan dan pantai hingga tempat bersantai. Belakangan ini banyak kafe yang mulai berlomba-lomba menawarkan tempat yang unik dan estetis. Beberapa kafe tersebut adalah sebagai berikut.

1. Kafe Kelapa Gading Malang

Suasana estetis di Kelapa Gading Cafe (Instagram/@ririshr)Suasana estetis di Kelapa Gading Cafe (Instagram/@ririshr)

Kafe ini merupakan salah satu kafe baru di Malang. Kelapa Gading sudah beroperasi sejak 26 Februari 2022. Konsep yang unik dan menarik membuat kafe ini banyak peminat sejak dibuka. Kafe ini memiliki suasana yang luar biasa kedinginan dengan sentuhan Bali. Tenda yang tersedia di Di luar Kelapa Gading Cafe membuat Anda merasa seperti berada di pantai.

Kelapa Gading menyediakan tempat pedalaman juga tidak Di luar luas, sehingga dapat menampung banyak pengunjung. Tentu saja, banyak tempat instagramable yang dapat Anda gunakan untuk foto gaya selebriti estetika. Sangat menarik bukan?

2. Cale Cafe Malang

Cale Cafe dengan konsep warna putih yang stylish (Instagram/@calecafe_mlg)Cale Cafe dengan konsep warna putih yang stylish (Instagram/@calecafe_mlg)

Salah satu kafe yang ada di Malang bersama dengan tempat-tempat estetis lainnya adalah Cale Cafe. Cale Cafe memiliki dua lantai yang luas dengan dua pilihan venue yaitu pedalaman dan Di luar. Suasana elegan dengan dominasi warna putih membuat tempat ini sangat menarik. Tempat ini juga menawarkan banyak spot favorit yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. terjamin, memberi makan Instagram Anda akan semakin keren.

3. Lychee Cafe Malang

Litchi Malang Cafe (Instagram/@litchimlg)Litchi Malang Cafe (Instagram/@litchimlg)

Kafe Malang lainnya atmosfer itu sangat Bali. Yup, Litchi Cafe mengusung konsep kafe bernuansa Bali tropis musim panas. Tentu saja, ada banyak tempat yang bisa Anda gunakan untuk berfoto. Menariknya, menu makanan dan minuman yang tersedia di Litchi Cafe cukup enak dan bervariasi. Soal harga, Anda juga tidak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau dengan rasa yang sangat menggugah selera.

4. Rumah Ortu

Suasana Nugas di Ruma Ortu (Instagram/@rumaortu.id)Suasana Nugas di Ruma Ortu (Instagram/@rumaortu.id)

Ini adalah kafe estetika untuk mahasiswa. Ruma Ortu terkenal dengan ruang kerja karena dekat dengan lingkungan kampus. Tempat ini memiliki ruang kerja yang sangat direkomendasikan untuk misi atau kopi kerja. Harga makanan dan minumannya juga cukup terjangkau. Dengan selang harganya hanya Rp 8.000 hingga Rp 20.000, Anda bisa bekerja dan hang out berjam-jam di sini. Tentu saja, ada juga banyak tempat estetika yang bisa Anda manfaatkan.

5. Kafe Sepasi

Sepasi Instagramable Cafe Malang (Instagram/@nga.nongs)Sepasi Instagramable Cafe Malang (Instagram/@nga.nongs)

Rekomendasi selanjutnya adalah Sepasi Coffee Malang. Kafe ini memiliki ruang yang cukup luas, sehingga Anda tidak perlu kehabisan tempat. Kafe Sepasi menawarkan banyak tempat estetis yang pasti akan membuat Anda betah. Menu makanan dan minumannya juga enak dan murah. Menariknya, kafe ini memiliki jarak tembak yang dapat Anda gunakan untuk latihan menembak. Wah, sangat menarik ya?

6. Labore Kopi Hitam Malang

The Dominant Black Cafe Labore Black (Instagram/@laboreblack.id)The Dominant Black Cafe Labore Black (Instagram/@laboreblack.id)

Bagi Anda pecinta warna hitam yang kalem dan elegan, kopi ini dibuat untuk Anda. Labore Black Coffee memiliki tempat dengan tema hitam yang instagramable. Kafe ini juga menawarkan area merokok di lantai dua yang tidak kalah estetisnya dengan ruang di lantai dasar. Tempat ini terletak di distrik apartemen yang membuat suasana semakin pesona.

7. Ada apa dengan kafe dan restoran Kopi

AADK Cafe yang Estetika dan Instagramable (Instagram/@adaapadengankopi)AADK Cafe yang Estetika dan Instagramable (Instagram/@adaapadengankopi)

Kafe estetis ini juga menjadi favorit para milenial. AADK memiliki area yang luas dengan banyak titik estetika yang dapat Anda gunakan untuk berfoto. Tidak hanya itu, kafe ini juga menawarkan kotak foto yang ada di kafe. Wah seru nih, kapan lagi bisa hang out dan foto bareng? kotak foto.

8. La Fayette Malang

Glamour di Lafayette (Instagram/@lafayette.coffee)Glamour di Lafayette (Instagram/@lafayette.coffee)

Kafe ini pasti sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Malang. Bagaimana tidak, lokasinya yang berada di persimpangan jalan raya membuatnya sangat strategis dan mudah ditemukan. Dari luar, kita sudah bisa membayangkan betapa estetis suasananya. Kafe ini juga punya tempatnya pedalaman dan Di luar. Anda dapat menikmati kopi di atap dengan pemandangan kota Malang yang indah.

9. Kafe Dialog

Dialoogi cocok untuk Nugas (Instagram/@dialoogi.signature)Dialoogi cocok untuk Nugas (Instagram/@dialoogi.signature)

Ini adalah kafe yang terkenal dengan tempatnya yang nyaman untuk pekerjaan rumah dan pekerjaan. Tempatnya yang luas dan estetis akan memungkinkan Anda berlama-lama di sana dengan nyaman. Anda juga akan menemukan banyak colokan listrik, jadi tidak perlu panik jika Anda kehabisan baterai. Tempat ini mengusung konsep kafe ala kantor Mulailah Tentu saja, ada juga banyak tempat estetika yang bisa Anda manfaatkan. Selain itu, kafe ini juga menawarkan ruang rapat yang dapat Anda gunakan untuk rapat atau pertemuan lainnya.

10. Teater Gourmet Diorama

Teater Makanan Diorama Suasana (Instagram/@maumakan.co)Teater Makanan Diorama Suasana (Instagram/@maumakan.co)

Kalau yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Teater gourmet baru buka beberapa bulan lalu. Awalnya tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat ini adalah teater gourmet Yang pertama adalah di kota Malang. Banyak tenant di sini menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam. Tidak perlu bertanya lagi, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto karena banyak spot instagramable yang bisa kamu manfaatkan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kafe di Malang yang cocok untuk pecinta tempat yang estetis. Daripada penasaran, kamu bisa mencoba mengunjungi beberapa tempat di atas sendiri. Bisa bermanfaat!

Video yang mungkin Anda sukai:

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button