Berita Wisata

Lembah Dewata, Wisata Alam Nuansa Etnik Bali yang Sangat Mempesona di Lembang Bandung

BERITA BANTEN – Bandung terkenal dengan berbagai tempat wisata yang sangat indah tersebar di seluruh daerah. Di antaranya adalah lokasi baru, yaitu Lembah Para Dewa.

Lembah Dewata memiliki suasana alam yang sangat indah dengan arsitek Bali. Lokasinya yang dikelilingi perbukitan membuat udara lebih sejuk dan segar. Lembah Bali tergolong tempat wisata baru, namun setiap harinya ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah.

Udara segar dan keindahan alam kawasan Lembang Bandung menjadi favorit para wisatawan. Hampir semua pengunjung yang datang dari luar daerah seperti Banten, Jakarta dan kota-kota lainnya akan dibuat takjub oleh arsitek Lembah Bali ini.

Pemantauan Berita Banten di situs Lembah
Dewata yang terletak di Desa Legok, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat ini sangat populer di kalangan wisatawan.

Menurut petugas di lokasi, setiap hari selalu ramai, apalagi kalau akhir pekan. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti senam dan berbagai permainan wisata.

The Valley of the Gods juga menawarkan berbagai wahana untuk anak-anak, seperti wisata perahu, wisata sepeda air dan bebek, namun dengan membeli tiket terlebih dahulu.

Untuk masuk ke tempat tersebut, Anda akan dikenakan tiket sebesar Rp25.000, bebek Rp45.000/20 menit dengan jenis yang berbeda, ada yang menggunakan mesin, ada yang dengan pedal.

Keindahan yang disuguhkan di Lembah Para Dewa benar-benar membuat pengunjung tertawa. Ada begitu banyak spot foto yang tersedia dengan berbagai keindahan yang sangat Instagramable.

Udara yang segar dan tempatnya yang sangat bersih, karena dikelilingi perbukitan menambah keindahan panorama alam Lembah Dewata yang tidak akan terlupakan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button