Berita Wisata

Kapolsek Sukahaji Jatuh Lurus Patroli Tempat Wisata Situ Cipanten Ajak Pengunjung

Majalengka, Jurnalpolisi.co.id – Kapolsek Sukahaji Majalengka Polres AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Kanit Binmas AIPTU Dehana meningkatkan patroli di kawasan wisata Situ Cipanten di Desa Gunung Kuning, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Minggu (30/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Majalengka Edwin Affandi melalui Kapolsek AKP Sukahaji Rudy Djunardi mengatakan, pihaknya tidak lelah memberikan pesan dan himbauan keamanan dan jaminan sosial kepada para pelaku pariwisata dan pengunjung wisata Danau Cipanten agar selalu waspada dan hati-hati. khususnya kepada orang tua dalam mengawasi anaknya. Anak perempuannya yang masih kecil yang sedang berenang harus dijaga, dengan keselamatan terlebih dahulu,” desaknya.

Ia juga mengatakan, kegiatan patroli hari ini dikunjungi anggota objek wisata Situ Cipanten yang merupakan satu-satunya di kawasan kecamatan Sukahaji untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat warga yang melaksanakan liburannya. kegiatan di Objek Wisata Situ di Cipanten.

Mewakili Kapolres Majalengka, Kapolres Majalengka memimpin upacara persiapan Pam untuk acara KJN dan pertemuan IPHI.

AKP Rudy mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, sekaligus sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada warga Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, agar tercipta situasi aman dan kondusif di Kamtibmas.” , tutupnya. .

Tampilan postingan: 8

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button