Berita Wisata

3 Destinasi Wisata di Malang Yang Wajib Dikunjungi Saat Musim Liburan

Merdeka.com – Tak terasa akhir tahun 2022 akan segera tiba. Sejumlah sekolah dan perkantoran sengaja diliburkan karena bertepatan dengan libur Natal dan juga libur akhir semester. Berbagai persiapan liburan juga telah dilakukan agar Anda bisa bersenang-senang bersama teman dan keluarga.

Namun, Anda masih belum menemukan pilihan destinasi? Jangan khawatir. Anda dapat mengunjungi Miskin yang terkenal dengan berbagai tempat wisatanya, mulai dari yang alami hingga buatan. Lalu apa saja tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi saat musim liburan?

taboola di tengah artikel

1. Pantai Tiga Warna

3 destinasi wisata di malang yang wajib kamu kunjungi saat musim liburan tiba

©Shutterstock

Mengunjungi Pantai Tiga Warna selama liburan Anda tidak akan pernah menjadi keputusan yang buruk. Selain dimanjakan dengan keindahan alam yang ada, Anda juga bisa bersantai menikmati semilir angin dan mentari yang bersinar cerah. Seperti namanya, pantai ini memiliki tiga warna yaitu hijau, biru, dan merah.

Jika Anda dan keluarga ingin mengunjungi tempat ini, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari Konservasi Mangrove Clungup. Memang pantai ini berada di kawasan hutan konservasi Cagar Alam Pulau Sempu. Setelah disetujui, Anda dapat memasuki area ini dan melanjutkan aktivitas liburan Anda yang menyenangkan.

2. Desa Penuh Warna

3 destinasi wisata di malang yang wajib kamu kunjungi saat musim liburan tiba

©Shutterstock

Kampung warna-warni di Kota Malang ini menjadi destinasi wisata selanjutnya yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun telah tiba. Desa bertema ini sendiri menawarkan banyak spot foto yang menarik dan Instagramable. Tempat ini juga dipenuhi dengan warna-warna cantik dan dekorasi yang semuanya lucu dan cantik.

Bagi kamu yang ingin berwisata ke tempat ini sangat perlu menyiapkan outfit yang keren, agar hasil foto yang diambil akan lebih estetis. Apalagi ada juga Kampung 3D dan Kampung Biru Arema yang berada dalam satu kawasan dan juga bisa dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Kota Malang.

3. Museum Transportasi

3 destinasi wisata di malang yang wajib kamu kunjungi saat musim liburan tiba

©Shutterstock

Tempat wisata ini akan sangat cocok bagi Anda yang menyukai mobil. Museum Angkut merupakan destinasi yang menarik karena memiliki banyak koleksi kendaraan, baik kuno maupun modern. Selain itu, pengunjung dapat menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, salah satunya adalah simulator permainan berbagai jenis kendaraan.

Museum Angkut adalah pilihan yang tepat untuk wisata keluarga. Karena selain asyik, tempat ini juga sangat mendidik dan informatif, sehingga bermanfaat untuk pengetahuan anak-anak. Tak hanya itu, tempat wisata ini kebetulan memiliki banyak wilayah antara lain Asia, Eropa, dan Amerika. Jadi Anda tidak perlu lagi takut bosan atau merasa tidak enak.

Itulah beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat musim liburan. Apa pilihan favorit Anda?

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button