Berita Wisata

Rekam Momen Liburan dengan Petualangan Baru Hong Kong : Okezone Travel

Hong Kong selalu menjadi salah satu tujuan wisata favorit banyak orang. Kota yang dijuluki Mutiara dari Timur bisa jadi destinasi liburan dan punya petualangan keluarga baru lho.

Sekarang, Hongkong menghadirkan jutaan pengalaman baru bagi Anda yang mendambakan suasana liburan yang berbeda. Bagi Anda yang pernah atau baru ke Hong Kong, Anda dapat mengharapkan penawaran wisata yang menarik dan tentunya tak terlupakan yang dapat Anda kunjungi nanti.

Berbagai destinasi wisata akan menghadirkan sensasi yang luar biasa bagi Anda dan keluarga. Lihatlah tur yang menunggu kunjungan Anda ke Hong Kong di bawah ini:

1. Kunjungan seni dan budaya

Xiqu Center (Foto: dok. Dewan Pariwisata Hong Kong)

Berkunjung ke Hong Kong pasti akan menambah keindahan media sosial Anda dengan spot-spot foto yang Instagramable. Tur seni dan budaya Hong Kong selalu abadi.

Ada beberapa wisata terkenal yang harus Anda kunjungi seperti Xiqu Center yang memiliki arsitektur bangunan yang mengesankan.

Di sini Anda dapat menikmati pertunjukan seni yang menarik dan menakjubkan. Terletak di kawasan West Kowloon, Xiqu Center menjadi objek wisata.

Selain Xiqu Center, tentunya masih banyak wisata lain yang bisa Anda jelajahi, seperti Hong Kong Art Museum, M+, Hong Kong Palace Museum, Wall Villages, dan Tai Kwun.

2. Petualangan di alam

Geopark Global UNESCO Hong Kong di Sai Kung. (Foto: dok. Dewan Pariwisata Hong Kong)

Selain menampilkan wisata seni dan budaya, Hong Kong juga menawarkan wisata alam yang indah, seperti Hong Kong UNESCO Global Geopark di Sai Kung. Di sini Anda dapat memiliki pengalaman luar biasa di bebatuan vulkanik heksagonal, hutan bakau, komunitas terumbu karang, dan desa nelayan. Liburan Anda dijamin menyenangkan tanpa hiruk pikuk kota.

Selain itu, Anda juga dapat merasakan keindahan dan kesegaran alam saat hiking di Waduk Lau Shui Heung, Waduk Tai Tam, dan Wilson Trail Section 9, serta mengunjungi Desa Bersejarah Hakka Lai Chi Wo, kaya akan pertanian, Yim Tin Tsai, atau island hopping ke Pulau Peng Chau, Cheung Chau dan lain-lain.

3. Bersenang-senang dengan berbagai atraksi

Hong Kong Disneyland (Foto: dok. Dewan Pariwisata Hong Kong)

Nah, keseruan lain yang bisa kamu hemat bersama keluarga adalah tempat wisata. Hong Kong memiliki berbagai atraksi unik, termasuk Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland yang menampilkan replika kehidupan yang indah dari karakter Disney. Anda dan keluarga pasti akan tenggelam dalam suasana dongeng yang menakjubkan ini.

Saat berkunjung ke Hong Kong, tentunya jangan lupa untuk menikmati tur Hong Kong Peak Tram, salah satu atraksi paling terkenal di Asia dan kereta gantung tertua. Setelah lebih dari setahun ditutup untuk renovasi, tur dibuka kembali pada 27 Agustus 2022.

Selain itu, ada juga Monopoly Dreams dan Madame Tussauds dengan patung lilin orang terkenal dengan koleksi baru. Hal lain yang tak kalah menarik adalah Water World Ocean Park Hong Kong, di mana Anda bisa merasakan sensasi bermain air yang tiada duanya.

4. Kuliner yang memanjakan lidah

JAJA (Foto: dok. Dewan Pariwisata Hong Kong)

Bepergian ke suatu tempat tidak lengkap rasanya tanpa wisata kuliner. Ada banyak restoran dan kafe di Hong Kong yang sayang untuk dilewatkan.

Beberapa di antaranya adalah Michelin Green Star, kafe-kafe unik dengan tema khusus, seperti The Galley by Café Proud, di mana Anda akan merasa seperti sedang makan di dalam pesawat, tentunya didukung dengan gaya interior dan dekorasi yang terlihat seperti kabin pesawat. .

Selain itu, ada juga JAJA yang menyajikan masakan vegetarian dengan gaya interior yang unik, mural berwarna merah muda, berbalut bunga yang digantung di dinding. JAJA adalah restoran vegetarian yang trendi, sehat dan lezat yang dapat mewujudkan gaya sehat Anda.

Hong Kong semakin ramai dengan lokasi ritel baru, seperti K11 Art Mall, Central Market, dan Shanghai 618.

Ini adalah wisata yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga kunjungi selama di Hong Kong. Kini Hong Kong akan membawakan Anda pengalaman dan petualangan baru dengan berbagai atraksi yang menakjubkan.

Pastikan untuk membaca rekomendasi tamasya ini saat Anda mengunjungi Hong Kong nanti!

Baca juga: Konvoi Armada Ungu menandai pembukaan Taco Bell Paramount Gading Serpong

(Akan)


Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button