Berita Wisata

5 Daftar Tempat Kencan Paling Populer di Jakarta Dijamin Pasangan Jatuh Cinta






Ibu kota Jakarta punya banyak rekomendasi tempat kencan terpopuler saat ini. Tempat-tempat ini cocok untuk dikunjungi sebagai pasangan karena menawarkan suasana dan sensasi yang berbeda. Mari kita lihat tempat-tempat ini.

Furusato Izakaya

Dikutip dari furusatoizakaya.com, Furusato Izakaya merupakan restoran dengan interior cantik ala budaya Jepang. Kencan di sini berasa banget ngajak pacar ke Jepang. Furusato Izakaya menyajikan masakan khas Jepang seperti sushi, sashimi, ramen, dan hidangan lainnya.

Restoran elegan ini menawarkan suasana otentik untuk perjalanan epikur yang luar biasa. Anda dapat memilih untuk makan di 10 ruang tatami dengan ukuran berbeda atau di meja dapur terbuka. Restoran ini berlokasi di Jl. Jend Sudirman No 36, Tikungan, Hilir, Tanah Abang.









5 Daftar Tempat Kencan Paling Populer di Jakarta Dijamin Pasangan Jatuh Cinta

Akuarium dan Safari Jakarta

Jika kamu ingin hang out dengan tempat yang instagramable, kamu bisa mencoba mengunjungi Jakarta Aquarium & Safari. Akuarium ini terletak di dalam Soho Mall. Selain melihat keindahan makhluk bawah laut, kamu dan pacar juga bisa makan bersama.

Jakarta Aquarium & Safari adalah akuarium indoor terbesar di Indonesia, dengan 3500 spesies hewan air dan non-akuatik. Anda dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan ini tetapi selalu dengan pemandu hewan profesional. Jakarta Aquarium & Safari buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Museum Moja

Jika Anda dan pasangan adalah pecinta seni, Anda wajib mengunjungi Museum Moja. Instalasi seninya keren dan menarik. Dikutip dari mokamuseum.com, di museum ini Anda bisa menemukan pameran seni interaktif dengan spot foto yang indah.

Ada 3 tempat permainan yang bisa dipilih, antara lain ROJA by MOJA yang merupakan arena roller skating, MoPAINT tempat Anda bisa melukis di atas kanvas atau di dinding, dan GOLF by MOJA lapangan golf mini 11 hole. Museum Moja terletak di kompleks olahraga Gelora Bung Karno. Buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 19:30 WIB.




Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button