Berita Wisata

Manjakan tamu Anda, Hotel Zuri menyajikan menu steak Brasil

KORDANEWS-Untuk selalu memanjakan lidah para pelanggannya, Zuri Hotel Palembang menghadirkan menu barunya yaitu Brazilian steak.

Hal ini disampaikan oleh Elissa selaku PR Manager Zuri Hotel Palembang mengatakan, “Bagi pecinta kuliner, untuk merasakan Brazilian steak tidak perlu jauh-jauh datang ke Jakarta, cukup datang ke Zuri Hotel Palembang Jl. Brigjend Dhani Effendi, Radial, No.1371, Palembang, Sumatera Selatan saja sudah bisa merasakannya dengan harga yang pas di kantong bisa menikmati All You Can Eat Brazillian Steak hanya 150K bisa buat acara bersama orang tersayang, rekan dan sahabat untuk arisan atau ulang tahun Ini juga pilihan yang bagus,” ujarnya, Senin (31/10/22).

Menurutnya, pecinta Brazil biasanya sudah tahu aturannya, tapi bagi yang hanya ingin mencoba all you can eat menarik banget lho, dengan total 1 jam makan di 30 menit pertama, kamu bisa makan sepuasnya. sebanyak yang Anda inginkan, dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dan apa pun yang Anda harapkan selama 30 menit ke depan. , Anda dapat makan steak Brasil yang disajikan secara pribadi oleh staf kami dan Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan. ditutup dengan pilihan nanas bakar dan kayu manis yang pasti bikin kamu langsing!

Katanya 12 saus pilihan dan daging premium dengan bumbu rahasia Chef Wahyu dijamin bikin ketagihan. Pengalaman makan dan dilayani oleh staf hotel tentu bisa menjadi salah satu konten Anda, misalnya, dan ada banyak tempat di sini yang bisa dijadikan momen foto bahagia Anda.

“Jadi tunggu apa lagi, tentukan hari dan tanggalnya, dan buat janji untuk makan di waktu luang Anda dan nikmati waktu terbaik Anda! Untuk pemesanan: (Humas Eksekutif) Elissa (0895-4113-45507), T +62-711-555-6389, www.zhmhotels.com Kami tahu bagaimana menyenangkan Anda. dia menyimpulkan. (eh)

Penerbit: Admin.

Tirto.ID

Memuat…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button