Berita Wisata

Patroli Rutin ke Tempat Wisata, Polres Mancak, Polres Cilegon dan Polda Banten Pastikan Situasi kondusif — JURNAL POLISI

Jppos.id || Cilegon ~ Mengantisipasi potensi peningkatan jumlah pengunjung wisata untuk mengisi liburan akhir pekan, jajaran Polres Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu mengunjungi tempat wisata setiap akhir pekan. Senin (31/10/2022).

Kapolres Banten Polres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro yang saat ini diwakili Kapolres Cilegon Polres Banten Mancak IPTU Asep Gundara YSE menjelaskan, dalam hal ini Saat libur setiap akhir pekan, pihaknya tetap memerintahkan jajarannya untuk memantau tempat wisata untuk memastikan situasi. benar.

Berkunjung ke tempat wisata Taman Batu Keraton menyusul perhatian manajemen pada Minggu (30/10) sebagai personel piket AIPDA Rossi Sandara Agung bersama BRIPKA Darsiwan melakukan kegiatan patroli rutin saat mengunjungi tempat wisata tersebut, untuk menjamin keselamatan dan keamanan serta untuk mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung. jumlah pengunjung tempat wisata di kawasan desa Batukuda.

Diharapkan pengelola tempat wisata ini selalu memperhatikan kenyamanan dan keamanan pengunjung wisata serta selalu mengingatkan untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata, bahwa trend kasus COVID-19 saat ini. belum benar-benar selesai,” kata Rossi Sandara Agung. .

” pungkasnya.

(*)YANTO

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button