Berita Wisata

Aston Nagoya City dan Favehotel Buka Tempat Hangout Baru di Batam

Ada jajanan tradisional yang enak cita rasa hotel berbintang dan sangat digemari masyarakat

METROBATAM.COM, BATAM – Aston Nagoya City Hotel dan Favehotel Nagoya Batam membuka tempat pertemuan makan dan minum sambil bersantai di Jalan Imam Bonjol, Lubukbaja, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Makanan jalanan Shiso adalah namanya. Wisata kuliner Batam ini mudah dan mudah diakses karena berada tepat di sebelah Hotel Aston Nagoya City dan kawasan Nagoya Thamrin City.

Terletak sejajar dengan pusat bisnis Kota Batam yang terletak di Nagoya, shiso street food sangat cocok bagi Anda yang ingin menyantap hidangan sederhana ala Angkringan seperti nasi bilis balado, nasi dengan suwiran ayam dengan kemangi, sate telur puyuh, sate ati ampela, sate paru sapi, tahu maupun tempe bacem, popcorn, gulali dan lain-lain namun tetap memiliki cita rasa yang tinggi khas hotel bintang lima bersama keluarga atau antar teman.

Selain menyantap makanan yang lezat, Anda juga akan disuguhkan dengan musik khas setiap hari Sabtu dan Minggu yang akan memeriahkan suasana malam menjadi lebih meriah.

“Shiso Street Food merupakan tempat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga dan teman sambil menikmati makanan dan minuman,” kata Manajer Restoran dan Banquet Aston Nagoya City Hotel, Maharani, Senin, 31/10/ 2022.

Dari segi rasa, katanya, dijamin enak karena semua menu dimasak segar. Ditambah lagi dengan suasana kemeriahan kawasan Nagoya Thamrin City yang penuh dengan lampu hias warna warni.

“Makanan kaki lima Shiso ini buka setiap hari, pukul 5 – 10 sore WIB,” ujarnya.

Soal harga, shiso street food ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menjajakan atau mencicipi makanan lezat ini. Karena harga makanannya sangat murah mulai dari Rp 5 hingga Rp 25 ribu.

“Ya bisa dibilang wisata kuliner di sini cukup terjangkau dan enak, apalagi buat yang mau hemat karena harganya mulai dari Rp 5.000,” ujarnya.

Nah, bagi Anda yang sedang berkunjung ke kota Batam namun masih asing dengan tempat kuliner yang sangat populer, kami merekomendasikan salah satu tempat wisata kuliner di Batam yang bisa Anda jadikan referensi.

Makanan jalanan Shiso, sangat cocok untuk anda yang sedang mencari liburan namun tidak ingin mengeluarkan budget ekstra.

Selain itu, wisata kuliner di atas bisa dibilang cukup strategis dibandingkan dengan destinasi wisata lainnya sehingga Anda bisa menjangkaunya dengan kendaraan apapun, terutama untuk tamu atau pengunjung hotel.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor saluran bantuan +62 811-7046-850. (Ilh4m)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button