Berita Wisata

Rayakan Halloween di Pekanbaru, Wisata Kuliner Raun2 Selenggarakan Pesta Halloween

TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM – Untuk memeriahkan Halloween di Pekanbaru, salah satu tempat wisata kuliner di Pekanbaru, Raun2 Pekanbaru menyelenggarakan Halloween Nite Party yang dilaksanakan mulai Sabtu (29/10/2022) hingga Senin (1/11/2022).

Koordinator acara Raun2 Ismu Akhyar mengatakan pihaknya ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari konsep biasanya, apalagi sekarang Halloween belum begitu familiar di Pekanbaru.

“Untuk merayakan Halloween di Pekanbaru, kami mengadakan beberapa lomba seperti lomba tari dan lomba kostum dengan hadiah jutaan rupiah, merchandise, voucher dan sertifikat,” kata Ismu Akhyar kepada Tribun.

Ismu mengatakan pihaknya memasukkan konsep Halloween ke hampir semua dekorasi dan presentasi di Raun2, termasuk area lokasi yang disulap menjadi konsep Halloween, hingga menunya.

Foto perayaan pesta Halloween di Raun2 Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad, 29-31 Oktober 2022.Perayaan Malam Halloween di Raun2 Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad, 29-31 Okt 2022. (Spesial)

“Kami membuat dekorasi Halloween, kami juga mengajak para seller dan tenant untuk membuat menu-menu Halloween, agar lebih seru dan unik,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan 4 point morning photo booth untuk pengunjung bertema Halloween.

Baca Juga: Wako Singkawang Ingin Adopsi Konsep Foodpark Raun-raun Pekanbaru untuk Promosikan UMKM di Daerah

“Bahkan banyak pengunjung yang memakai kostum Halloween. Ada juga yang hanya memakai bandana tanduk, dan lain-lain,” ujarnya.

Ismu mengatakan, kegiatan tersebut disambut hangat oleh pengunjung. Selain itu, ada spot foto yang menarik dan konsepnya diperbarui, seperti aktivitas dengan konsep Halloween.

(Tribunpekanbarutravel.com)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button