Tempat Wisata

Tiket & Wahana PLANET WATERBOOM Subang

Harga Tiket Masuk Planet Water Boom: Rp 30.000 – Rp 40.000 Jam: 08.00 – 17.00 WIB Telp: (0260) 7423288Alamat: Jl. Brigadir Jenderal Katamso No. 18A, Dangdeur, Subang, Subang, Jawa Barat, Indonesia, 41211

Berwisata di kolam renang menjadi tujuan banyak wisatawan, apalagi saat cuaca sedang panas. Subang, kota yang terkenal dengan ketenangannya, juga memiliki objek wisata penyejuk ini. bernama kolam renang Boom air planet.

Planet Waterboom menjadi objek wisata yang menyegarkan bagi masyarakat Subang. Usianya per 2019 sudah tidak muda lagi. Karena tempat wisata ini berdiri sejak tahun 2010.

Harga Tiket Masuk Planet Waterboom Subang

Untuk harga wisata air, waterpark ini masih tergolong murah. Namun, biaya masuk untuk hari kerja dan akhir pekan berbeda. Meski begitu, harganya masih cukup terjangkau.

Biaya masuk
Tiket masuk Senin-Jumat Rp 30.000
tiket sabtu Rp 35.000
Tiket masuk pada hari Minggu dan hari libur nasional Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk CIKAO PARK Purwakarta & 6 Kegiatan Seru

Anak-anak di bawah 1 tahun memiliki akses masuk gratis.

Jam buka Planet Waterboom Subang

Pengunjung tidak perlu khawatir untuk berjudi di sini. Karena tempat wisata ini buka setiap hari. Dimana jam buka lebih lama di akhir pekan.

jam operasional
jam buka 08.00 – 17.00 WIB

Asyiknya Main Game di Wahana Planet Waterboom Subang

Area kolam dan wahanaArea kolam dan ruang untuk Planet Waterboom Subang.

Planet Waterboom menawarkan kolam renang dan seluncuran air yang menarik. Ada beberapa kolam dengan kesenangannya masing-masing. Misalnya ada kolam arus, kolam ombak dan tak ketinggalan kolam biasa.

Selain itu, ada beberapa opsi untuk drive game seperti peluncuran. Pengunjung bisa memilih mana yang menurut mereka paling menarik. Dimulai dengan start terpanjang atau tertinggi.

Keceriaan di sini juga didukung dengan suasana asri di kolam renang. Banyak pohon rindang tumbuh di sekitar kolam. Jadi bermain di kolam tidak terlalu panas, begitu juga di lantai.

Baca: Tiket Masuk Pemandian Air Panas Ciwidey Bandung & 5 Aktivitas

1. Mulai perjalanan

berbagai jenis air dimulaiBerbagai jenis seluncuran air dengan bentuk dan ketinggian yang berbeda.

Planet Waterboom memiliki empat jenis peluncuran yang berbeda, yang berbeda tinggi dan warnanya. Tiga start ada di kolam dewasa, termasuk start tinggi. Sementara awalnya di kolam renang anak-anak, itu pasti lebih pendek.

Ada start tertinggi, yaitu kuning. Bentuknya terdistorsi dan dilumasi oleh air, sehingga licin dan halus. Selama permainan, pengunjung harus menggunakan ring renang dua lubang untuk mencobanya.

Selain itu, ada start lain yang berwarna oranye dan memompa lebih banyak adrenalin. Pengunjung juga bisa menggunakan jaket pelampung. Wahana ini terasa lebih seru dan membuat pengunjung berteriak kegirangan.

Baca: Tiket Masuk SILIWANGI SWIMMING POOL Bandung & 4 Kegiatan

2. Kolam Aliran

wahana kolam renang saat iniSetelah bermain di berbagai wahana, Anda bisa bersantai di kolam yang ada saat ini.

Planet Waterboom tidak hanya memiliki kolam yang tenang, tetapi juga kolam arus. Sungai malas ini dikelilingi oleh peluncuran yang menjulang tinggi.

Meski bentuknya tidak seperti kolam kebanyakan, kolam saat ini memanjang seperti sungai dengan air yang mengalir tenang. Pengunjung dapat menikmati arus dengan menaiki tabung apung. Bergerak tanpa harus berenang.

Nikmati sensasi terombang-ambing di arus sungai yang tenang. Mengalir menikmati pepohonan di tepi kolam, yang sengaja ditanam untuk memberi lebih banyak keteduhan.

Baca: Tiket Masuk TRANS STUDIO Bandung & 11 Wahana Keren

3. Kolam ombak

wahana di kolam ombakSangat menyenangkan untuk mencoba kolam renang. Kolam ini mensimulasikan ombak seperti di laut.

Selain kolam arus dan peluncuran, Planet Waterboom juga memiliki kolam ombak. Seperti namanya, kolam ini memiliki keseruan deburan ombak buatan. Kolam ombak merupakan salah satu atraksi paling populer bagi pengunjung.

Masih dengan pelampung, pengunjung bisa mencoba sensasi dihempas ombak. Seperti halnya lautan, kedalaman kolam ombak tidak sama dari tepi ke pusat. Sangat datar di tepi untuk masuk lebih dalam ke tengah.

Kolam ombak tidak selalu beroperasi, hanya satu jam sekali selama 15 menit. Petugas akan mengumumkan kapan ombak akan digulung. Pengunjung dapat bergegas ke kolam ombak segera setelah mereka keluar dari kolam lainnya.

4. Kolam renang & taman bermain anak

Kolam dan Wahana Anak Planet Waterboom SubangKolam dangkal untuk anak-anak dengan berbagai jenis permainan seperti ember dan perosotan mini.

Ember tumpah telah menjadi kendaraan water boom yang khas. Planet Waterboom juga memiliki kendaraan ini. Selama bermain game, ember terisi dengan air dalam beberapa menit, yang kemudian tumpah ke lantai.

Pengunjung harus menunggu dengan sabar di bawah ember agar air mengalir keluar dari ember. Sorak sorai para pengunjung mewarnai suasana saat air menggenangi area tersebut.

Lalu ada air terjun buatan yang juga bisa dinikmati. Pengunjung bisa berada di bawah air terjun sambil merasakan pijatan dari air yang jatuh.

Fasilitas Planet Waterboom Subang

Planet Waterboom menawarkan berbagai fasilitas untuk menunjang wisatawan. Fasilitas umum seperti mushola, toilet, tempat parkir dan kantin terdapat di sini. Juga, jangan lupa kamar bilas bersih untuk pengunjung setelah mereka berenang.

Lokasi planet Waterboom Subang

Taman air ini terletak di Jl. Brigjen Katamso No. 18A, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang. Pengunjung dapat menghubungi 0260-7423-288 untuk informasi lebih lanjut.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button