Tempat Wisata

Tiket & Wahana RIVER WALK BOJA

Tiket Masuk River Walk Boja: Rp 25.000 – Rp 30.000 Jam: 09:00 – 18:00 Nomor Telepon: (0294) 3670809 Alamat: Jl. Veteran, Nagadibolo, Boja, Desa Ngadibolo, Kendal, Jawa Tengah, Indonesia, 51381

River Walk Boja Amazing Park and Resto merupakan destinasi wisata yang cocok untuk rekreasi keluarga. Taman Rekreasi dengan Restoran, Gelato Bisnis, Taman Air Mini & Kolam renang. Juga tersedia tempat bermain anak-anakBird House Paradise, Pet House, dan spot foto Instagramable.

Area taman di tempat wisata ini memiliki bangunan bertema Eropa, karakter Cina dan model modern tropis. Akomodasi konsep juga tersedia Berkemah.

Biaya masuk ke River Walk Boja

Biaya masuknya cukup terjangkau untuk menikmati wahana di wisata ini. Harga tiket berbeda tergantung pada hari kunjungan, berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan.

Biaya masuk ke River Walk Boja
Tiket masuk Senin – Jumat Rp25.000
Tiket Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 30.000

Baca: Tiket Murah PANTAI CAHAYA Kendal Banyak Wahana

  • Harga tiket masuk normal berlaku untuk anak-anak berusia 2 tahun ke atas.

Jam buka River Walk Boja

jam beroperasi
Senin minggu 09.00 – 18.00
Tiket Pesanan Terakhir 17.00 WIB

Aktivitas dan wahana di River Walk Boja

area taman dan kolam renang jalur sungai boja kendalArea taman rekreasi dengan berbagai wahana, penginapan dan restoran.
Foto: Google Maps/Darmawan Ragil Putra Muhammad

River Walk memiliki bangunan bertema unik dan menarik dengan model modern Eropa, China dan tropis. Di bawah ini adalah gerbang utama dengan tema Santorini dari Yunani.

Fasilitas rekreasi yang tersedia antara lain: Kolam renang dan taman air mini, rumah burung surgadan Bahtera Nuh penampungan hewan. Ada juga banyak spot foto menarik dan restoran bertema.

Baca: Tiket Masuk Gua Kreo Semarang & Pesona

Taman air mini & kolam renang

Kolam renang anak dengan berbagai wahanaArea kolam dan area bermain anak adalah seluncuran air yang dilengkapi dengan seluncuran mini dan ember air.
Foto: Instagram/riverwalkboja

River Walk Boja memiliki 3 kolam renang dengan kedalaman yang berbeda. Artinya, dari yang paling datar adalah 50 cm, lalu 1 m menjadi 1,5 m.

Salah satu kolam renangnya adalah kiddie pool yang dilengkapi dengan berbagai macam mainan air. Kolam renang dengan kedalaman 50 cm ini didesain sebagai tempat bermain untuk anak-anak. Berbagai wahana tersedia antara lain Mini Slide dan Water Bucket.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Water Blaster Semarang

Surga untuk sangkar burung

Wisatawan dapat berinteraksi dengan berbagai spesies burung di kandang burungWisatawan dapat memberi makan dan bermain dengan berbagai jenis burung di Bird House Paradise River Walk Boja Kendal.
Foto: Instagram/riverwalkboja

Bird House Paradise memberikan perasaan berada di alam liar. Di sini wisatawan dapat memberi makan dan bermain dengan berbagai jenis burung. Koleksi burung yang berbeda termasuk macaw, burung hantu dan banyak lagi.

Selain memberi makan burung, wisatawan juga bisa memberi makan ikan koi di Bird House Paradise.

Baca: Tiket Masuk Museum 3D Kota Tua Semarang & Spot Foto

Rumah hewan bahtera Nuh

Bahtera Nuh merupakan salah satu daya tarik utama dari River Walk Boja. Tempat ini berbentuk seperti kapal besar yang dipenuhi berbagai binatang. Seperti berbagai jenis kelinci, kucing dan beberapa ikan hias predator.

Di sini wisatawan bisa menikmati serunya bermain dengan berbagai jenis spesies hewan tersebut.

Tempat Selfie

Setiap sudut taman rekreasi ini bisa menjadi background foto yang unik. Beberapa spot foto menarik seperti balon udara menjadi spot foto populer bagi wisatawan.

Jumlah spot foto ini akan terus ditambah oleh pengelola. Seperti lukisan tiga dimensi dan background menarik lainnya.

Bermalam di Hotel Konsep Berkemah

bangunan akomodasi berkemah perkotaan jalan sungai bojaUrban Camping adalah penginapan berkonsep camping standar hotel di River Walk Boja Kendal.
Foto: Instagram/riverwalkboja

Urban Camping Hostel adalah akomodasi berkonsep berkemah di dalam area Boja River Walk. Urban Camping dilengkapi dengan penggunaan toilet dan kamar mandi di luar.

Urban Camping dilengkapi dengan fasilitas yang sesuai dengan standar hotel. Seperti AC, 36 Flat TV, Tv Channel, Full Amunities, Standard Hotel di dalam kamar. Termasuk sarapan pagi dan aktivitas gratis.

Restoran bertema River Walk Boja

area restoran bertema boja di jalur sungaiStasiun Waroeng, restoran bertema kereta api luar dalam. Foto: Instagram/Nandaa Adrianii

Di depan gedung River Walk terdapat sebuah restoran unik bernama Waroeng Holiday. Di restoran ini, wisatawan bisa menikmati santapan ditemani kicauan burung. Liburan Waroeng memiliki hidangan spesial yaitu Es Marem, yang berisi berbagai macam buah-buahan dan agar-agar yang menyegarkan.

Selain Waroeng Holiday, ada juga Warung Corner dan Stasiun Waroeng. Warung Corner menyajikan set menu film barat dengan konsep terbuka agar wisatawan dapat menikmati pemandangan persawahan. Sedangkan Stasiun Waroeng memiliki konsep interior dan eksterior berupa kereta api dengan menu: makanan laut.

Baca: Tiket Masuk Ice Cream World Semarang dan Spot Foto

Bagi yang suka gelato, di sini juga ada Happy Gelato Café. Kafe ini menawarkan 18 jenis gelato dan berbagai menu pasta.

karyawisata

Field Trip adalah rangkaian wisata dengan Tur berpemandu ke rumah hewan, kelas memasaktanaman, lukisan pasir permainan lucu.

keluar

River Walk Boja menawarkan anak-anak di luar negeri dan tempat bermain untuk mengembangkan potensi anak.

Aktivitas rubah terbang untuk anak-anakBerbagai perjalanan outbond untuk dewasa dan anak-anak.
Foto: Instagram/riverwalkboja

acara pernikahan

Wisatawan juga dapat menggunakan tempat wisata ini untuk sesi pernikahan. Mulai dari foto prewedding hingga pernikahan.

petualangan keluar

Adventure Outbound dirancang untuk pelancong dewasa. Aktivitas ini juga menyertai Anda permainan lucu Orang dewasa untuk mengembangkan rasa kebersamaan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Kopeng Treetop Semarang

pesta ulang tahun

Pihak pengelola juga menawarkan pelayanan bagi wisatawan yang ingin merayakan ulang tahun di tempat ini. Perayaan pesta bisa dirayakan dengan meriah, oke dalam tetap di luar.

pertemuan dan pertemuan

Restoran bertema yang bisa dijadikan ruang pertemuan di River Walk Boja KendalRestoran bertema yang bisa dijadikan ruang pertemuan di River Walk Boja Kendal.
Foto: Instagram/riverwalkboja

Bagi wisatawan yang ingin bertahan mengumpulkan keluarga dan pertemuan River Walk juga telah memberikan layanannya. Pertemuan akan berlangsung di tempat dengan suasana tenang sambil menikmati wisata.

Kontak dan Lokasi River Walk Boja

Destinasi wisata ini terletak di Jl. Veteran, Desa Ngadibolo, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 51381, telp (0294) 3670908, 3670908, email: [email protected], [email protected]

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button