Berita Wisata

Dapatkan trip Labuan Bajo-iPhone 14 untuk game Just Snack & Play, bagaimana caranya?

Jakarta

Nikmati liburan yang berkesan, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Karena di Indonesia banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi untuk relaksasi, termasuk Labuan Bajo.

Sebagai destinasi super prioritas, Labuan Bajo menawarkan pesona pulau tropis yang memanjakan mata. Pemandangan pantai yang indah, dengan hamparan perbukitan yang indah, bisa membuat otak terasa lebih sejuk.

Di sana traveler bisa mengunjungi Pulau Padar dengan pasir pantai yang bersih dan laut yang berwarna biru kehijauan. Lalu ada komodo yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang ke Labuan Bajo. Karena ada Taman Nasional Komodo yang merupakan habitat asli kadal terbesar di dunia.

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Sayangnya, banyak wisatawan yang menganggap liburan di Labuan Bajo itu mahal, apalagi untuk masalah akomodasi. Padahal, untuk menikmati pemandangan menawan seperti di atas, nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam lho.

Karena DANA Digital Wallet menyelenggarakan program UNIVERSERU 11.11 dengan hadiah GRATIS liburan di Labuan Bajo! Tak hanya itu, pengguna juga bisa memenangkan iPhone 14,5 gram gold, Playstation 5 dan masih banyak hadiah lainnya senilai total miliaran rupiah.

DANA Foto: DANA

Sangat mudah untuk mendapatkan hadiahnya! Anda hanya perlu bertransaksi menggunakan DANA dan mengumpulkan Poin DANA dari tanggal 4-11 November 2022. Kemudian Poin DANA yang telah Anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan harga target Anda di lelang DANA.

Nah, untuk memudahkan mengumpulkan poin DANA, kamu juga bisa banget coba main game DANAPoly di aplikasi DANA mulai tanggal 4 hingga 8 November 2022. Dengan memainkan game ini, kamu bisa mendapatkan poin DANA dan hadiah menarik lainnya, jadi jangan sampai ketinggalan. dia. Ya !

Selain itu, Anda juga dapat bertransaksi menggunakan DANA pada Waktu Poin Ekstra untuk mendapatkan 2x lebih banyak poin DANA. Catat tanggal dan waktunya agar tidak ketinggalan: 4-7 November 2022 pukul 11:00 – 13:00 WIB, dan 8-11 November 2022 pukul 11:00 – 1: 00 sore WIB & 5:00 – 19:00 WIB.

Untuk mengamankan hadiah yang Anda idamkan, pastikan untuk menonton Live Stream Lelang UNIVERSERU 11.11 DANA dari tanggal 9-11 November 2022, 12:00 PM WIB, 19:00 WIB, 10:00 PM WIB. Selain mendapatkan hadiah, kamu juga bisa mendapatkan DANA Points dan DANA Shock secara gratis di live streaming. Sangat menarik, bukan?

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera unduh dan gunakan dompet digital DANA. Juga gandakan perdagangan Anda untuk peluang lebih besar memenangkan liburan Labuan Bajo dan hadiah lainnya. Untuk syarat dan ketentuan UNIVERSERU 11.11, kamu bisa cek di sini!

(acn/ega)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button