Tempat Wisata

Tiket Masuk Pantai Selatan Gunung Kidul, Menu, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Jogja, adalah salah satu tempat pelarian dari segala rutinitas dan beban yang kamu rasakan. Mungkin Anda juga bisa menggambarkan Jogja sebagai perjalanan menuju ‘spiritualitas’, relaksasi untuk segala penat.

Ya, Jogja selalu memiliki pesona dan bahasanya sendiri untuk mengundang Anda kembali lagi dan lagi. Jelajahi semua sudut yang memungkinkan untuk kami jelajahi dan dapatkan momen spesial.

Berenang di Pantai Selatan JogjaBerenang di Pantai Selatan Jogja, gambar oleh @elleniarahayu

Jogja yang dulu kita kenal sebagai destinasi wisata sejarah atau wisata spiritual yang sangat khusus untuk agama-agama tertentu. Sekarang? Jogja lebih dari itu, banyak sekali wisata alam yang bisa dijelajahi. Salah satunya adalah.

Pantai Selatan Gunung Kidul

Menatap luasnya lautan dan pantai sambil menikmati waktu bersama keluarga atau pasangan. Inilah salah satu keindahan yang ditawarkan pantai selatan Jogja, tepatnya di kawasan pantai Gunung Kidul. Saat ini, Anda bisa menikmati keindahan pantai dan laut dengan cara lain. Keberadaan Pantai Selatan Gunung Kidul memberikan pengalaman lebih untuk menikmati keindahan ini.

Asyiknya nongkrong di pantai selatanAsyiknya nongkrong di South Shore, gambar dari @southshore.yk

Deretan anak tangga yang tertata rapi di antara bebatuan tebing pantai. kolam renang tanpa batas membuat Anda merasa seperti Anda adalah satu dengan laut. Serta hidangan lezat dari restoran yang akan melengkapi semua perjalanan Anda.

Tentu saja, dengan semua fasilitas yang ada, ia menawarkan Anda tempat untuk mengambil foto terbaik. Untuk Anda nikmati sendiri atau untuk memasukkannya ke dalam umpan Instagram Anda yang pasti akan menarik perhatian.

South Shore adalah lounge terbuka yang terletak sangat dekat dengan pantai. Sentuhan lounge modern berpadu dengan eksotisme alam Pantai Jogja.

Laut Biru di pantai selatan Gunung KidulLaut Biru di pantai selatan Gunung Kidul, gambar oleh @southshore.yk

Bersiap-siap untuk pantai Gunung Kidul di pantai selatan

Untuk memastikan Anda tidak kehabisan kursi saat menuju ke Pantai Selatan, Anda dapat memesan terlebih dahulu. Dengan cara ini Anda bisa datang ke pantai selatan dengan tenang tanpa takut kehabisan tempat.

Untuk memesan tempat, South Shore menawarkan dua pilihan. Anda dapat mempersiapkan Rp 200.000 untuk setiap orang (orang). Atau siapkan Rp 100.000 untuk setiap pax.

Bedanya pesan paket Rp 200.000 Anda menerima. Fasilitas kolam renang jadi anda juga bisa menyiapkan baju renang anda. Ada juga akses pantai, handuk kolam renang, voucher makanan dan minuman senilai Rp.100.000.

Di pantai di pantai selatan Gunung KidulDi pantai selatan Gunung Kidul, gambar oleh @southshore.yk

Ketika Anda memesan paket Rp 100.000 Untuk setiap pax Anda mendapatkan akses ke pantai, handuk kolam renang, voucher makanan dan minuman senilai Rp75.000. Kedua paket termasuk parkir gratis dan penggunaan kamar mandi. Sayangnya untuk paket ini tidak ada akses kolam renang.

Harga makanan dan minuman bervariasi dan berkisar dari Rp 35.000 sampai Rp 100.000. Cukup terjangkau untuk pengalaman indah di Pantai Gunung Kidul.

Lokasi Pantai Selatan Lokasi

Jika Anda berada di pusat kota Jogja, Anda harus menuju ke selatan menuju Kabupaten Gunung Kidul. Perjalanan memakan waktu yang cukup lama yaitu 2 jam perjalanan. Jika ingin berangkat dari Jogja, paling tidak bisa berangkat jam 1 siang atau jam 2 siang. Karena jam buka South Shore adalah antara pukul 12:00 hingga 19:00. Berikut kami berikan lokasinya melalui Google Maps.

Pantai Selatan Gunung Kidul YogyakartaPantai Selatan Gunung Kidul Yogyakarta, image by @southshore.ykSelesaikan tugas di Pantai Selatan YogyakartaMengerjakan tugas di Pantai Selatan Yogyakarta, gambar oleh @southshore.yk

Dan berada di sana pantai selatan Menjadi bugar di siang hari tentunya akan terasa sangat panas. Kecuali Anda penggemar cuaca panas dan terik matahari. Karena umumnya orang menunggu hingga sore hari untuk menikmati sunset. Sangat romantis bukan? Jika Anda membawa pasangan Anda untuk menikmati sore hari bersama di pantai.

  • Lokasi & Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti, Gunung Kidul Yogyakarta
  • Villa Kvlatresna Yogyakarta Review Harga Villa, Atraksi, Fasilitas…
  • Cafe de Slili Gunung Kidul review harga menu, atraksi, fasilitas &…
  • HeHa Ocean View Review Harga Tiket, Atraksi, Fasilitas &…
  • Tempo Gelato Yogyakarta Review Harga Menu, Atraksi, Fasilitas &…
  • Six Langit by Plataran Review Menu Harga, Tempat Wisata, Fasilitas &…
  • Harga & Review Menu DUA LION Yogyakarta

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button