Tempat Wisata

TOP 11 Sewa Mobil Murah di Jakarta 24 Jam & Buka Kunci

Merk rental mobil anda⭐ Lapangan ini untuk disewakan, jika anda berminat silahkan hubungi kami.

  • Harga yang terjangkau

  • Armada baru dan terawat

  • Sopir yang ramah dan berpengalaman

  • transfer 30 menit

Rp 300.000

Pesan sekarang

10 Rental Mobil Terbaik di Jakarta

sewa mobil jakarta

[kkstarratings]

Ketika Anda mengunjungi Kota Jakarta untuk tujuan wisata atau keluarga, terkadang perlu menyewa mobil karena Anda harus berkendara dari satu tempat ke tempat lain. Sebenarnya banyak perusahaan rental mobil di Jakarta yang menawarkan jasanya, tapi bagaimana dengan kualitasnya?

Di bawah ini Anda bisa memilih rental mobil di Jakarta dengan kualitas yang terjamin.

Dolanyok.com telah menyusunnya menjadi 10 Perusahaan Rental Mobil Terpercaya di Jakarta.

1. Penyewaan multi-mitra

Jika Anda mencari rental mobil Jakarta yang memiliki pilihan mobil lengkap dengan perawatan rutin yang menjamin kualitas, Multi Mitra Rental adalah tempatnya. Di sini Anda dapat memilih berbagai mobil dengan harga terjangkau. Tempat ini menawarkan berbagai macam mobil mulai dari Avanza, Xenia, Innova, Isuzu Elf hingga Mercy dengan maturitas yang berbeda-beda, bahkan hingga bertahun-tahun.

Multi Mitra Rental berlokasi di Jl. Kolonel Sugiono No. 32, Duren Sawit, Jakarta Timur. Semua mobil yang disediakan oleh perusahaan rental mobil ini dirawat secara rutin dan dijaga kebersihannya luar dan dalam. Oleh karena itu, setiap pelanggan yang menyewa mobil dari tempat ini selalu puas dengan kualitasnya. Liburan jauh lebih menyenangkan.

Anda dapat menghubungi perusahaan rental mobil ini melalui website multimitrarental.com atau 0812-9525-6778. Jika mau, Anda juga dapat mengirimkan kendaraan pesanan Anda ke lokasi untuk menghemat biaya. Tentunya kenyamanan dan pelayanan inilah yang menjadi alasan utama tempat ini.

2. Sewa mobil Abi

Tentunya dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang persewaan mobil, Abi Car Rental sangat memahami apa yang dibutuhkan pelanggan. Abi Car Rental selalu mengutamakan kepuasan dan loyalitas pelanggan, mulai dari pelayanan hingga kelengkapan peralatan.

Abi Rental Car memiliki cabang di beberapa lokasi seperti Pondok Bambu, Cijantung dan Jati Negara. Beberapa alamatnya adalah Jl. Daun Hijau No.25 untuk Jakarta Timur dan Jl Matraman Dalam 2 Gg 2 No.13 untuk Jakarta Pusat. Anda juga dapat menghubungi 0856-9537-8447.

3.TRAC Astra

Anda mungkin sudah sering mendengar perusahaan rental mobil yang satu ini. Tak heran, karena dikelola oleh salah satu perusahaan rental mobil ternama di Jakarta, yaitu Astra. Berbagai jenis mobil ditawarkan yakni Camry, Hiace bahkan Alphard.

Semua mobil yang ditawarkan bisa disewa untuk jangka panjang atau pendek. Untuk pemesanan bisa dilakukan di website Astra yaitu trac.astra.co.id. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan semua detail pesanan Anda di sini dan mendapatkan konfirmasi setelah Anda menyelesaikan pembayaran. Anda juga dapat menghubungi (021) 877 877 87.

Seperti perusahaan sukses lainnya, TRAC memiliki cabang di beberapa lokasi yaitu Tangerang, Bekasi dan Bandung.

4. Sewa Swa Ka

Meski tidak semeriah yang lain, Jl. Swakarsa 1 No.28-29, RT.3/RW.3, Pd. Klp., Duren Sawit menawarkan jumlah dan kualitas armada yang sama dengan perusahaan lain. Anda juga dapat memilih berbagai jenis kendaraan mulai dari Xenia, Innova hingga APV.

Sejak awal, Swa Ka Rent selalu berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan di atas segalanya. Karena komitmen ini, Anda dapat melihat manfaat dari mobil yang disediakan oleh Swa Ka Rent saat menyewa. Sewa mobil murah di Jakarta ini dijamin tidak mengecewakan. Kunjungi website swa-karent.com atau hubungi 0812-9484-1555 untuk melakukan pemesanan.

5. Sewa Mobil Cililite

Seperti halnya perusahaan rental mobil lainnya, armada Cililitan Car Rental sangat lengkap. Beberapa di antaranya adalah Avanza, Innova, Livina dan Serena. Semua itu bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Terletak di Jl. Dewi Sartika, RT.4/RW.5 dan nomor yang dapat dihubungi adalah (021) 98798055.

Harga sewa rental mobil ini bervariasi tergantung periode yang diinginkan. Sebelum menyewa mobil Anda harus memenuhi beberapa syarat seperti: B. Data pribadi, dokumen tertentu dan survei tentang tempat tinggal Anda.

6. Sewa Mobil Aldo

Jika Anda membutuhkan mobil mewah untuk menyambut tamu atau untuk kenyamanan Anda sendiri, maka Aldo Car Rental bisa menjadi tempat pilihan untuk persewaan mobil. Beberapa jenis mobil yang bisa disewa disini adalah Camry, Honda HRV, Alphard dan beberapa mobil high end lainnya.

Perusahaan rental mobil ini telah beroperasi di bawah naungan PT sejak tahun 2008. Aldo Multi Transindo. Kunjungi lokasinya di Jl. Raya No.15, RT.5/RW.6 atau Komplek Pertokoan Agung No, Jl. Buaran Raya No.15, RT.6/RW.15. Anda juga bisa menghubungi 0812-8903-1766 atau 0812-8043-2226.

7. Sewa Mobil Awani

Apakah Anda ingin menyewa mobil untuk bisnis? Awani Rent Car adalah pilihan terbaik. Semua kendaraan yang ditawarkan oleh perusahaan rental mobil ini dapat dipastikan tetap nyaman dan memberikan kemudahan bagi Anda.

Selain menjaga kualitas mobil yang ditawarkan, pemesanan tentunya juga bisa dilakukan dengan sangat mudah di sini. Cukup kunjungi situs pemesanan www.awanirentcar.com dan ikuti petunjuk di sana untuk informasi lebih lanjut. Anda juga bisa menghubungi 0812 966 2433.

8. Aditya Kelana Putra

Anda yang membutuhkan tempat sewa mobil di Jakarta Selatan bisa langsung memilih ADK sebagai pilihan pertama Anda. Kunjungi lokasinya di Jalan Kalibata Timur No. 36A, Jakarta Selatan. Anda juga dapat menghubungi (021) 7996806

Selain kualitas mobil yang ditawarkan, pelayanan dari Aditya Kelana Putra tidak mengecewakan, sehingga semua penyewa mobil dapat merasa nyaman menggunakan mobil sewaan tersebut. Anda bisa membuktikannya sendiri dengan melihat kondisi mobil yang sangat terawat dan terlihat sangat menawan dari luar.

9. Sewa Mobil di Jakarta (RMJ)

Rental Mobil Jakarta adalah perusahaan retail mobil yang menawarkan mobil untuk perjalanan bisnis, perjalanan wisata, kumpul keluarga atau keperluan lainnya. Selain dapat disesuaikan untuk berbagai keperluan, harga yang ditawarkan oleh perusahaan ini sangat kompetitif namun tidak mengesampingkan kualitas.

Rental mobil Jakarta ini merupakan salah satu tempat sewa mobil terbaik di Jakarta karena Anda dapat memilih jangka waktu sesuai kebutuhan dengan mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu terdapat kemudahan berupa customer service 24 jam untuk seluruh pelanggan di 0878-8747-7662.

Rute sewa mobil yang ditawarkan sangat luas dan mencakup hampir seluruh wilayah Jakarta. Kisaran mobil yang ditawarkan bervariasi dengan berbagai ukuran, mulai dari Brio, Mobilio hingga APV. Untuk lokasi bisa anda kunjungi di Jl. Pangeran Jayakarta No.73, Jakarta Pusat.

10. Sewa Mobil Sembodo

Sewa Mobil Jakarta yang berbasis di Jl. Warung Jati Barat No.38A, RT.11/RW.7, Kalibata, Pancoran memang bergerak di bidang persewaan mobil. Sewa mobil disini bisa digunakan untuk berbagai jenis acara seperti tour, pernikahan dan lain-lain. Anda dapat mengunjungi sembodorentcar.co.id atau menghubungi (021) 275-33-999.

Lama berdirinya perusahaan ini merupakan jaminan profesionalisme dan kualitas yang ditawarkan. Hal ini juga tercermin dari motto yang dipilih yaitu mampu memenuhi kebutuhan transportasi konsumen.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tempat Wisata di Jakarta

Tidak peduli perusahaan rental mobil mana yang Anda pilih, dijamin semua yang ada di artikel ini akan memberi Anda kenyamanan dan kemudahan.

Penafian

Harap berhati-hati saat melakukan transaksi, pastikan Anda bertemu dengan penyedia perjalanan terlebih dahulu. Dolanyok tidak bertanggung jawab atas kerugian berwujud atau tidak berwujud sebagai akibat dari transaksi sewa di atas. Kami berusaha menyajikan informasi sebaik mungkin tanpa bermaksud menyebarkan berita bohong.

Transportasi Dolanyok

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button