Berita Wisata

Romantis dan estetis, inilah spot foto prewedding terbaik di Korea Selatan

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bersama pasangan saat mempersiapkan pernikahan tentu saja berfoto. sebelum pernikahan. Foto Sebelum pernikahan menjadi momen yang sangat penting karena nantinya para tamu akan langsung melihat deretan foto tersebut.

Oleh karena itu wajar jika banyak pasangan mencoba untuk mengambil foto Sebelum pernikahan yang terbaik, salah satunya adalah pergi ke luar negeri, seperti ke Korea Selatan.

Sekarang, Berikut daftar rekomendasinya tempat Foto sebelum pernikahan terbaik di korea selatan siapa Tidak Anda bisa melewatkannya! Mari kita lihat sampai akhir.

hutan seoul





Foto: instagram.com/onethreeonefour
Pre-wedding hutan Seoul /Foto: instagram.com/onethreeonefour

Untuk pasangan yang menyukai tema alam seperti hutan, Hutan Seoul pasti akan menjadi tempat favoritmu dan doi! Meskipun lokasinya dikelilingi oleh bangunan dan jalan utama, hutan ini tetap memiliki perasaan tenang yang membuat semua orang mobil merasa damai.

Waktu terbaik untuk mengunjungi hutan buatan ini adalah pada musim gugur, ketika Anda akan melihat pemandangan daun berwarna kuning dan merah yang tentunya menambah suasana hangat dan romantis pada sesi pemotretan. Sebelum pernikahan nanti.

Pulau Jeju





Foto: instagram.com/koreanprewedding
Pre-wedding di Pulau Jeju /Foto: instagram.com/koreanprewedding

Satu kali Tidak kamu gambar gambar Sebelum pernikahan di pulau terindah di dunia? Ya, Pulau Jeju adalah tempatnya. Pulau terbesar di Korea ini memiliki pesona yang sangat indah, sehingga menjadi destinasi favorit para wisatawan untuk sekedar berlibur atau bahkan berfoto-foto bersejarah bersama pasangan yang unik.

Dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan, dari taman, air terjun, patung batu ikonik hingga ladang bunga canola, semuanya tempat di Pulau Jeju, pasti berfoto Sebelum pernikahan Anda menjadi lebih berwarna!

Jalan Samcheong-dong





Foto: instagram.com/onethreeonefour
Pre-wedding di Jalan Samcheong-dong / Foto: instagram.com/onethreeonefour

Buat kamu yang anti ribet dan lebih suka konsep santai tapi tetap intim, jalan Samcheong-dong pasti pilihanmu! Di jalan ini, Anda dapat melihat pemandangan yang kaya akan seni dan budaya, mulai dari rumah tradisional Korea (hanok) hingga galeri dan kafe modern. Dewasa ini.

Anda dan pasangan benar-benar bisa berfoto Sebelum pernikahan latar belakang dinding grafiti yang unik atau bahkan foto bertema tanggal kopi. Terjamin sangat estetis!

Diantara ketiganya tempat mana gambar di atas? di sini Apa yang paling menarik perhatian Anda dan pasangan?

Ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai acara menyenangkan di Beautynesia? Mari bergabung dengan komunitas pembaca Beautynesia B-Bangsa. CARA DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button