Berita Wisata

Pantai Pasir Emas Unik di Negeri Dewata, Favorit Anak Muda : Okezone Travel

PANTAI Chryssi Ammos di pulau Andros Yunani adalah salah satu tempat wisata paling populer di Negeri Para Dewa. Pantai ini memiliki banyak keunikan, salah satunya adalah pasirnya yang berwarna kuning berkilau seperti emas.

Pasir keemasan pantai Chryssi Ammos membentang seperti bubuk di sepanjang perairan biru. Langsung saja, kombinasi ini memancarkan pesona eksotis.

Banyak penduduk setempat menyebut pantai ini “Psili Ammos”, yang berarti pasir halus.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Bahari di Sulawesi Tenggara, Keindahannya Membawa Keberuntungan

Peluncuran rahasia Andros, Suasana musim panas di pantai Chryssi Ammos lebih menyenangkan karena selalu ada musik, tarian, dan hiburan tanpa henti di atas pasir keemasan dengan pemandangan laut biru yang tak berujung.

Pantai Chryssi Ammos yang terletak di pesisir timur laut Andros dapat dicapai dari pelabuhan Gavrio yang berjarak sekitar 3 kilometer.

Pantai Chryssi Ammos sangat populer, terutama untuk pengunjung muda, tetapi juga untuk keluarga.

Meski garis pantainya tidak panjang, pantai ini sangat ramai. Seperti namanya, Chryssi Ammos adalah pantai dengan pasir keemasan yang halus, dengan pasir keemasan yang ditemukan bahkan di dasar laut.

Perairan pirus selalu sejuk dan damai, karena pantai sama sekali tidak terpengaruh oleh angin Aegea yang biasa.

Perairannya yang lebih dalam sangat ideal untuk perenang muda dan tua, karena anak-anak kecil dapat menikmati dan berenang dengan aman di perairan dangkal. Sementara pengunjung yang lebih tua dapat menyelam dengan luar biasa hingga kedalaman beberapa meter.

Chryssi Ammos dilengkapi dengan kursi berjemur dan payung yang tersedia untuk disewa, ruang ganti, pancuran, dan penjaga pantai.

Bar pantai adalah tempat nongkrong favorit bagi kaum muda dan mengatur suasana pantai sepanjang hari. Pengunjung bisa mendapatkan kopi, minuman dan makanan ringan di sini, sementara aktivitas olahraga air juga tersedia.

Menggambar

Bagi mereka yang mencari tempat yang lebih tenang untuk beristirahat dan bersantai, membawa perlengkapan sendiri, ada juga bagian pantai yang lebih kecil untuk dinikmati.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button