Berita Wisata

Ini dia wisata kuliner baru di Ubud yang lagi hot buat kamu

Ubud

Wisatawan yang sedang berlibur di Ubud, merasa harus mencoba masakan dari restoran yang baru dibuka ini. Dijamin akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa umami khas Jepang.

Ubud dikenal sebagai tujuan liburan favorit bagi wisatawan dari seluruh dunia. Selain alamnya yang indah, Ubud juga penuh dengan berbagai restoran yang sukses untuk dicoba.

Salah satunya adalah Shichirin, restoran yang baru dibuka Sabtu (22/10) lalu. Restoran ini mengusung konsep Japanese Konro Grill yang bisa dicoba traveler.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

Shichirin Restaurant yang terletak di Jalan Bisma menawarkan sensasi baru menikmati hidangan otentik Jepang ditemani pemandangan alam yang indah di Ubud.

Ada berbagai masakan asli Jepang yang wajib dicicipi oleh traveler. Beberapa menu yang direkomendasikan untuk dicoba adalah Salmon Kushiyaki, Hibachi Enoki Maki, Kakitamajiru, Wagyu Tokusen Tenderloin.

ShichihirinFoto Shichihirin: (dok. Shichirin)

Wisatawan tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati makanan pedesaan Sakura yang otentik, karena Shichirin menawarkan pilihan makanan yang benar-benar otentik dan menarik, seperti di Jepang.

Semua hidangan di sini disajikan secara autentik oleh chef Agus Umbarayana yang telah berkecimpung di dunia kuliner.

ShichihirinFoto Shichihirin: (dok. Shichirin)

Chef Agus sangat memperhatikan bahan-bahan yang digunakan agar tetap segar dan berkualitas tinggi untuk membuat masakan menjadi lezat. Tak heran jika restoran ini menggunakan daging premium yang kemudian akan dipanggang di meja traveller.

Shichirin memiliki tempat yang nyaman dengan kapasitas 16 tempat di Ubud. Jika Anda tidak yakin menu mana yang harus dipesan, koki akan dengan senang hati memberi tahu Anda.

ShichihirinFoto Shichihirin: (dok. Shichirin)

Restoran di Ubud ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 16:00 hingga 23:00 waktu setempat. Ah ya, kalau di Jepang ada Omamori atau jimat keberuntungan, maka di Shichirin juga ada.

Di Shichirin juga terdapat jimat keberuntungan yang akan membuatmu merasa beruntung jika memilikinya. Nantinya, kamu bisa menggunakan jimat keberuntungan ini saat kamu kembali ke Shichirin.

Tonton video “Seru Main air di kolam sambil ngopi, Bali”
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button