Berita Wisata

Wisata Cisarua Sun Park Bogor, Rekreasi dan Edukasi Outbound Terpadu

taman alam matahari

Memperbesar

Taman Alam Matahari (Sumber: https://www.tamanmatahari.com)

Sebagai objek wisata terpadu, Wisata Taman Matahari dilengkapi dengan fasilitas yang relatif lebih lengkap dibandingkan dengan tempat wisata lainnya di kawasan Puncak Bogor. Fasilitas yang tersedia di TWM Park mulai dari akomodasi, restoran, pekarangan, fasilitas umum, dan fasilitas pendukung lainnya.

Akomodasi

Ada tiga jenis model akomodasi di TWM Park, yaitu Villa, Hotel, dan Barak. Model akomodasi villa terdiri dari Villa Natural dan Villa Pulau Seribu. Sedangkan model akomodasi hotel adalah Matahari Hotel dan Rumah Bambu. Sedangkan akomodasi barak adalah Villa Ciliwung dan Rumah Menado.

tempat-tempat untuk makan

Pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas kuliner. TWM Park memiliki restoran Sunda Express serta kantin yang menjual berbagai menu utama mereka di food court.

Bidang

Taman TWM sebagai taman rekreasi terpadu juga memiliki beberapa lahan yang dapat digunakan untuk berbagai acara atau kegiatan outing, gathering dan sejenisnya.

Fasilitas Pendukung Lainnya

Selain fasilitas akomodasi, tempat makan dan lapangan, TWM Park juga memiliki berbagai fasilitas umum seperti: ATM, tempat parkir, toilet, tempat ibadah dan lain-lain. TWM Park juga memiliki fasilitas pendukung mulai dari Aula, Saung, Gazebo, Taman Bunga dan fasilitas penunjang lainnya. Pengunjung bisa menyewa fasilitas tersebut dengan harga terjangkau.

Kendaraan

Selain fasilitasnya yang lengkap, dengan luas sekitar 40 hektar, Taman Matahari memiliki sekitar 40 macam wahana. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Taman Matahari terbagi menjadi empat wahana, yaitu wahana wisata air, wahana permainan, wahana petualangan dan wisata edukasi.

Rekreasi air

Wahana air menawarkan taman air, permainan air, bola air, perahu dayung, perahu naga, perahu motor, perahu karet, terapi ikan dan banyak lagi

terpasang

Di taman bermain, anak-anak dapat menikmati wahana Fantasy Land, Dino Park, Citra Land dan Trampoline Park dengan harga masuk yang terjangkau.

wisata petualangan

Di wahana petualangan, pengunjung bisa bermain Flying Fox, Paint Ball, Motor ATV, Gocart dan lain-lain. Semuanya juga bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Kendaraan pendidikan

Pada wahana wisata edukasi terdapat wahana Agro Sawah, Agro Sayur, Wisata Pesawat, Outbond for Kids dan lain-lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button