Berita Wisata

14 Pemain Ini Absen di Piala Dunia Qatar 2022, Salah satunya Mohamed Salah

Namun, jika Anda mengidolakan salah satu dari 14 pemain di bawah ini, Anda harus siap kecewa karena mereka dipastikan akan absen pada malam Piala Dunia Qatar 2022.

Selain negara mereka tidak lolos, sebagian besar pemain tidak dapat berpartisipasi di Piala Dunia Qatar 2022 karena cedera.

1. Antoine Martial

Striker Manchester United Anthony Martial tidak bisa membela negaranya Prancis. Anthony mengalami penurunan performa akibat bentrok angka dengan Ibrahimovic.

2. Pedro Neto

Pemain sayap Liga Premier Wolverhampton Wanderers dan tim nasional Portugal Pedro Neto absen di Piala Dunia Qatar karena cedera pergelangan kaki melawan West Ham United di Liga Premier.

3. Diogo Jota

Selain Pedro, pemain asal Portugal yang tak bisa ambil bagian dalam laga ini adalah striker klub Liga Inggris Liverpool Diogo Jota. Jota mengalami cedera betis serius dan harus menjalani perawatan intensif.

4. Rece James

Bek kanan klub Liga Inggris Chelsea, Reece James tidak bisa ikut membela negaranya Inggris. James mengalami cedera saat melawan AC Milan di Liga Champions.

5. N’Golo Kante’

Gelandang klub Liga Inggris Chelsea N’Golo Kante’ absen membela negaranya, Prancis. Kante mengalami cedera hamstring saat The Blues bermain imbang 2-2 di Premier League dengan Tottenham Hotspur.

6. Raphael Varane

Bek tengah atau gelandang bertahan Manchester United, Raphaƫl Varane diduga mengalami cedera hamstring setelah berusaha memotong operan saat pertandingan melawan Chelsea.

7. Kyle Walker

Kyle Walker mengalami cedera perut saat bermain untuk timnya melawan Manchester United di Liga Premier. Bek kanan Manchester City berisiko melewatkan pertandingan ini

8. Angel Di Maria

Angel Di Maria mengalami cedera otot pada pertandingan Maccabi Haifa pada matchday empat Grup H Liga Champions. Meski begitu, gelandang sayap klub Juventus bakal bisa berkiprah di Piala Dunia Qatar.

9. Timo Werner

Striker RB Leipzig Timo Werner mengalami cedera pergelangan kaki. Werner tidak akan bisa bermain untuk Jerman di pertandingan tahun ini

10. Erling Haaland

Erling Haaland tidak bisa ambil bagian dalam pertandingan besar ini karena negaranya, Norwegia, tidak lolos.

11. Mohamed Salah

Sama seperti Haaland, striker klub Liga Premier Inggris Liverpool Mohammed Salah tidak dapat ambil bagian di Piala Dunia Qatar karena negaranya Mesir gagal lolos.

12. Georginio Wijnaldum

Gelandang Serie A Roma, Georginio Wijnaldum, dicoret dari pertahanan negaranya, Belanda. Diyakini bahwa Georginio mengalami patah tulang kering.

13. Paul Pogba

Gelandang Serie A dari klub Juventus, Paul Pogba juga tidak bisa membela Prancis. Paul mengalami cedera meniskus lateral di kaki kanannya.

14. Juan Musso

Kiper klub Serie A Atalanta, Juam Musso juga tidak bisa mengikuti Piala Dunia Qatar untuk Argentina. Juan mengalami cedera saat menghadapi AS Roma di Pekan 7 Liga Italia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button