Berita Wisata

Pantai Munggu: Pantai permata tersembunyi untuk matahari terbenam di Bali, orang asing jarang datang ke sini

INDOZONE.ID – Bali punya banyak spot hunting sunset dengan melihat spektakuler yang harus Anda kunjungi. Pantai Munggu adalah salah satunya.

Setiap sore, puluhan orang berkumpul di pantai berpasir hitam ini untuk mengagumi matahari terbenam. Uniknya, wisatawan asing di Pantai Munggu sangat sedikit, hanya penduduk lokal saja. Itulah mengapa pantai ini dijuluki real hidden gem karena tidak banyak orang yang tahu tentang tempat ini.

pantai menunggu baliPantai Munggu jarang dikunjungi turis asing (Z Creators/Dada Sabra Sathilla)

Lokasi Pantai Munggu sebenarnya tidak begitu tersembunyi, yakni di Desa Munggu, Kecamatan Mengwi, Badung, Bali.

Untuk menuju Pantai Munggu, aksesnya mudah, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Canggu dengan mengikuti petunjuk arah.

Menurut Pembuat Tim ZDada Sabra, yang membuat jalan-jalan di pantai Munggu menyenangkan adalah pantainya yang luas dan tidak berbatu.

jarak tungguTerbaik untuk Berselancar (Z Creators/Dada Sabra Sathilla)

Selain terkenal sebagai pantai matahari terbenam, Pantai Munggu juga cocok untuk berselancar karena memiliki garis pantai yang panjang dan ombak yang besar. Ada juga fasilitas voli pantai, deretan warung dan kafe untuk pengunjung.

jarak tungguWisatawan menunggu matahari terbenam di pantai (Z Creators/Dada Sabra Sathilla)

Tertarik menyaksikan matahari terbenam di pantai yang jarang dikunjungi turis? Coba Pantai Munggu, dijamin kamu bisa menikmati sunset tanpa kebisingan bar dan club seperti di pantai-pantai di sekitar Canggu.

Untuk memasuki Pantai Munggu, Anda tidak dikenakan biaya masuk atau gratifikasi. Tapi siapkan kocek Rp 2.000 untuk parkir motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Dan Anda, tertarik berburu sunset di sini?

Artikel menarik lainnya:

Buat cerita serumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah keren! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button