Berita Wisata

Pantai Mawun di NTB: Atraksi, Harga Tiket & Itinerary | Nusa Tenggara Barat

Pantai Mawun terletak di Kabupaten Lombok Tengah, di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pantai ini memiliki pemandangan yang indah, termasuk airnya yang biru jernih.

Pantai Mawun terletak di Kabupaten Lombok Tengah, di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pantai ini memiliki pemandangan yang indah, termasuk airnya yang biru jernih.

Air laut pantai Mawun sangat jernih, tanpa snorkeling wisatawan bisa melihat kehidupan disana. Gradasi warna biru laut dengan pasir putihnya indah. Baca juga: Wisatawan bisa bermain pasir, bermain air atau berselancar dengan ombak yang tidak terlalu besar.

Daerah pesisir dikelilingi oleh perbukitan. Pantai ini berbatasan dengan Bukit Pengolo dan Bukit Nettem, pada saat musim kemarau bukit ini akan berwarna kuning kecoklatan karena tanaman hijau berubah warna sesuai musim.

Baca lebih banyak:
Kompas.com »

Hari Pahlawan, Raksasa Merah Putih Terbentang di Jembatan Suramadu – ANTARA News

ANTARA – Pada Hari Pahlawan 10 November 2022, pengibaran bendera merah putih sepanjang 3.219 meter melintasi Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu). Pembesaran… Read More >>

Kabupaten Dairi tidak mengalami fluktuasi harga“Kita ambil contoh sederhana saja, unsur-unsur yang mempengaruhi terjadinya fluktuasi harga di pertanian itu bermacam-macam. Salah satunya disebabkan oleh biaya produksi seperti pupuk, benih, benih dan lain-lain,”

Pantai Gatra di Malang: Tempat Wisata, Harga Tiket, Jam Buka dan RutePantai Gatra terletak di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Biasanya pantai Gatra digunakan sebagai tempat perkemahan.

Lelang KPK rampas tanah bekas Pemkab Lampung Selatan Zainudin HasanKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melelang barang curian milik terpidana Zainudin Hasan, mantan Bupati Lampung Selatan, Selasa (11/8/2022).

KPU Kabupaten Ngawi temukan tiga parpol gagal memenuhi syarat | Republika OnlineKetiga parpol tersebut tidak memenuhi syarat jumlah anggota parpol yang akan dijadikan sampel.

Target optimis Pemprov NTB 50.000 penonton WSBK tercapaiHingga saat ini, jumlah penonton yang telah membeli tiket WSBK Mandalika di luar NTB telah mencapai lebih dari 20.000, yang berarti berdasarkan asumsi satu kamar akomodasi berisi dua orang, ada sekitar 10.000 kamar yang perlu disiapkan. .

Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas yang Tersangka Partai ShabuPolres Lubuk Linggau menetapkan seorang anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba

Pantai Mawun memiliki hamparan pasir yang luas yang indah dipandang mata dengan garis pantai yang melengkung seperti tapal kuda.Inspektorat Jenderal (Inspektorat) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia menyatakan bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan fluktuasi harga, antara lain tingginya konsumsi masyarakat, permintaan dan penawaran yang terjadi di pasar, kebijakan yang ditetapkan pemerintah, dan kondisi perekonomian. 11/2022 – 22:43 PM Warga Desa Banyuasin Kembaran, Purworejo, Jawa Tengah melakukan unjuk rasa di Kantor Bupati Purworejo, Selasa (8/11/2022).

Air laut pantai Mawun sangat jernih, tanpa snorkeling wisatawan bisa melihat kehidupan disana. Gradasi biru laut dengan pasir putihnya sungguh memukau. Salah satunya karena biaya produksi seperti pupuk, bibit, benih dan lain-lain,” kata Minda kepada Dairi, Rabu (9/11).Baca juga: Wisatawan bisa bermain pasir, bermain air atau berselancar dengan ombak yang ada. tidak terlalu besar.Pantai ini menawarkan pemandangan alam yang kontras antara birunya air laut dan langit yang cerah.Pantai ini dikelilingi oleh perbukitan.Tidak hanya ditentukan oleh para pedagang atau penjaja.Pantai ini diapit oleh Bukit Pengolo dan Bukit Nettem.Tendance Jatim 8/11/2022 – 07:52 Viral video siluet perempuan berbaju kebaya merah melakukan adegan intim dengan seorang pria berbaju putih menghebohkan publik, khususnya di Indonesia.

Pada musim kemarau bukit akan berwarna kuning kecoklatan karena tanaman hijau berubah warna secara musiman. Apalagi yang berdampak adalah harga komoditas justru mengalami kenaikan. Halaman selanjutnya .

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button