Berita Wisata

Rimba Desa Resort, Wisata Alam Baru di Jepara yang Cocok untuk Generasi Milenial Z — JURNAL POLISI

JPPOS.ID || Jepang. Aktivitas keseharian para Milenial dan Gen Z sangat erat kaitannya dengan wisata ditambah dengan keberadaan destinasi wisata di Pulau Karimunjawa, menjadikan pulau tersebut sebagai tujuan wisata utama bagi wisatawan mancanegara.

Di sisi lain, Kabupaten Jepara merupakan pintu masuk utama ke Pulau Karimun Jawa, yang membuat para milenial dan turis asing menjadikan kota Jepara sebagai tempat persinggahan sebelum menuju ke Pulau Karimun Jawa.

Memahami kebutuhan anak muda dan wisatawan mancanegara, Rimba Desa Resort menawarkan konsep natural dan milenial yang berlokasi di Kedungcino, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Mengusung tema konsep “Alam dengan sentuhan nuansa lokal Jepara”, Rimba Desa Resort menawarkan konsep trendi dan kenyamanan berpadu menjadi satu untuk menyediakan akomodasi yang terjangkau bagi Milenial dan Gen Z.

Valdi, salah satu wisatawan asal Jakarta yang akan melanjutkan kunjungan ke Karimun Jawa, mengatakan konsep hotel ini sangat bagus dengan sentuhan nuansa alam dan budaya lokal Jepara dan menjadikannya pilihan utama tempat transit sebelum melanjutkan perjalanan. kunjungan ke pulau karimun jawa.

“Tempat ini menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman. Sangat cocok untuk mengisi liburan saat libur kerja,” ujarnya dalam wawancara Kamis (10/11/2022) di Jepara.

Kemudian, seorang turis dari Singapura bernama William yang kebetulan menginap di jungle resort mengatakan, “Hotel ini sangat nyaman dengan pepohonan yang hijau dan bersih, saya suka menginap di sini,” ungkapnya.

Selain menawarkan konsep gaya berjiwa muda dengan sentuhan alam dan budaya lokal Jepang, Rimba Desa Resort juga dipastikan memiliki sarana dan prasarana yang bersih dan nyaman sebagai prioritas utama. (merah)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button