Tempat Wisata

Harga tiket masuk, wahana dan gambar untuk Hawaii Waterpark 2022

Waterpark Terliar di Indonesia, Hawaii Waterpark menawarkan seluncuran air yang sangat lengkap, seru dan menantang.

Ecolu foilGambar dari Hawaii Waterpark via instagram.com/hawaiwaterpark

Jam buka: 10.00 – 16.00 WIB.
Tiket masuk: Rp 75.000 – Rp 175.000/per orang.
Nomor telepon: (0341) 4351797
Aktivitas: Bermain air di berbagai seluncuran air seperti seluncuran air, kolam ombak, dll.
Waktu terbaik: 10.00 – 14.00 WIB.
Membawa: Pakaian renang (atau pakaian olahraga), pakaian ganti, perlengkapan mandi, handuk.
Melarang: Dilarang membawa makanan dari luar.
Alamat: J L. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Malang, Jawa Timur, Kode Pos 65153
Fasilitas umum: Tempat parkir, toilet, kamar mandi, gazebo, food court, loker, kamar mandi, ruang ganti.
Akses jalan: Musim semi
Bisnis: Ada
Peta Daring: tunjukkan peta

Dengan cuaca yang kering dan panas seperti saat ini, liburan di waterpark tentu sangat menyegarkan bukan? Selain itu, jika taman air memiliki banyak wahana, maka permainannya pasti akan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Salah satu rekomendasi waterpark dengan wahana yang lengkap adalah Hawaii Waterpark Malang. Dengan motto “The Wildest Water Park in Indonesia”, taman air ini menawarkan wahana yang ramah anak dan menantang.

Jadi tidak hanya anak-anak saja yang akan bersenang-senang di taman air ini, wahananya juga sangat cocok untuk orang dewasa. Penasaran? Berikut adalah peringkatnya.

Sungai Aliran Waimea via instagram.com/hawaiwaterpark

Taman Air Rainbow Fall Hawaii via instagram.com/hawaiwaterpark

Taman air Pulau Mavi Hawaii via instagram.com/hawaiwaterpark

Pantai Wakiki via instagram.com/hawaiwaterpark

Rumah air Hawaii Taman air Hawaii via instagram.com/hawaiwaterpark

Rumah air Hawaii via instagram.com/hawaiwaterpark

Tiket Masuk ke Hawaii Water Parkvia instagram.com/hawaiwaterpark

Sekilas tentang Taman Air Hawaii

Seperti namanya, taman air ini merupakan taman air yang mirip dengan taman air di Hawaii, Amerika Serikat. Meski tidak sehebat aslinya, jangan heran jika suasananya hampir sama dengan beberapa seluncuran air di Hawaii, Oahu, dan Texas.

Menariknya, ada banyak seluncuran air yang keren dan menantang seperti seluncuran Ekolu, seluncuran spiral terbuka dll. Bahkan, ada wahana yang tidak akan Anda temukan di tempat lain dan satu-satunya di Indonesia yaitu Hawaii Water House.

Kegiatan wisata

Ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan di waterpark ala Hawaii ini. Tentu saja, semua wahana bertema permainan air, yang tampilannya seperti ini:

  • Bermain air dan bersenang-senang di seluncuran air yang berbeda.
  • Tantang adrenalin Anda dengan seluncuran air di Ekolu Slide, Hula Hula Slide, dan Open Spiral Slide.
  • Nikmati keseruan slide warna-warni di Rainbow Slide.
  • Nikmati suasana pantai dan bermain ombak di Pantai Wakiki.
  • Bersantai bersama keluarga di Pulau Mavi ditemani wahana ramah anak.
  • Jelajahi sungai buatan yang berarus deras dengan latar belakang prasejarah.

Semua aktivitas di atas bisa Anda manfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Namun, perlu dicatat bahwa kondisi khusus berlaku untuk mencoba beberapa wahana.

fitur air

Apakah ada taman bermain di taman air di Jawa Timur ini? Berikut rincian wahana yang disertakan.

  • Hawai Water House, wahana 1500 meter persegi dengan 6 seluncuran khusus digunakan sebagai taman bermain anak-anak. Ada area toboggan dengan ketinggian 3-18 m, tangki air dan permainan anak lainnya.
  • Di Asia hanya ada 5 negara yang memiliki kendaraan ini. Salah satunya di Indonesia terletak di taman air ini.
  • Rainbow Fall, wahana ekstrim liar setinggi 5 meter dan dilengkapi dengan 6 seluncuran tabung warna warni seperti pelangi. Wahana ini merupakan perosotan tabung tertutup dan terbuka.
  • Pulau Mavi, wahana santai dengan karakter kartun dan karakter film anak-anak. Ada juga banyak permainan anak lainnya, wifi gratis dan pilihan makan siang di area ini.
  • Water Plaza, wahana berupa teras yang dilengkapi dengan shower untuk permainan air. Ada juga replika dinosaurus di area tersebut, sehingga sensasinya mirip dengan zaman prasejarah.
  • Waimea Stream River, wahana berupa sungai dengan panjang 432 meter dan lebar hingga 4 meter dengan arus yang cukup kencang. Kedalamannya hanya sekitar 90 cm, sehingga aman untuk anak-anak.
  • Pantai Wakiki, wahana yang didesain seperti pantai, dilengkapi dengan ombak buatan atau kolam tsunami.
  • Hula Hula Slide, seluncuran air dengan ketinggian 23 meter dan panjang 140 meter berbentuk lingkaran. Prasyarat untuk menggunakan kendaraan ini adalah tinggi badan minimal 90 cm dan berat maksimal 100 kg.
  • Open Spiral Slide, seluncuran air ekstrim yang memiliki panjang 114 meter dan berbentuk seperti terowongan kecil dan gelap.
  • Ekolu Slide, seluncuran ekstrim dengan panjang 100 meter, lebar 80 meter, dan tinggi 15 meter. Ada 3 garis skating dalam kontur lurus dan berliku. Sudut tanjakan wahana ini mencapai 90 derajat, sehingga sangat memacu adrenalin.
  • Wahana musiman seperti Hawai Waterpark Snow, Malang Snow City, Wahana 10D, Mini Games, Mobil Terbang, Bazaar dan Kunliner, biasanya diadakan setahun sekali.

Meskipun beberapa wahana sangat ekstrim, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan setiap wahana. Semua wahana aman dengan sertifikat dan juga ada penjaga pantai.

perabot

Sebagai salah satu waterpark Batu Malang terbesar di Jawa Timur, fasilitas yang ditawarkan waterpark yang satu ini tentunya sangat lengkap. Berikut rinciannya:

  • tempat parkir yang luas,
  • Toilet,
  • Kamar mandi,
  • ATM,
  • Toko cendera mata,
  • Paviliun,
  • food court,
  • loker,
  • cincin berenang,
  • ruang ganti.

Harap dicatat bahwa salah satu peraturan dari Hawaii Waterpark yang malang adalah dilarang membawa makanan dari luar saat memasuki kawasan wisata ini. Karena di dalamnya sudah ada food court dan warung makan.

harga tiket

Berapa harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang 2019? Percaya atau tidak, biaya masuk waterpark ini sangat terjangkau lho, berikut detailnya.

Hari Kerja (Weekday)

Hari libur (akhir pekan)

Harga tiket dewasa dan anak-anak

Rp75.000

Rp 100.000

Tiket Pass (Malang Night Paradise, Museum Ganesya dan Wisata Terbaru)

Rp 175.000

Rp 175.000

Tarif sewa ban tunggal

Rp 15.000

Rp 15.000

Tarif Sewa Ban Ganda

Rp 30.000

Rp 30.000

Tarif sewa standar untuk loker

Rp25.000

Rp25.000

Tarif sewa untuk loker keluarga

Rp 30.000

Rp 30.000

Paviliun TV

Rp 60.000

Rp150.000

Paviliun tanpa TV

Rp 60.000

Rp 125.000

Harga tiket masuk yang tertera di atas sudah termasuk penggunaan semua wahana yang ada di kawasan wisata. Deposit akan dikembalikan setelah penggunaan fasilitas wisata berakhir.

alamat

Di manakah lokasi Taman Air Hawaii? Bagi Anda yang penasaran, lokasinya berada di kawasan Singosari Malang. Lokasi taman air ini dekat dengan Taman Kendedes dan Desa Greenland.

Untuk akses jalan menuju tempat ini sebenarnya tidak sulit. Selain jalan yang bagus, akses menuju lokasi juga sangat mudah. Tidak jauh dari tempat ini terdapat wisata Malang Night Paradise dan Predator Fun Park.

jam operasional

Seperti tempat wisata air lainnya, Batu Malang Water Park buka setiap hari dari pagi hingga malam. Berikut rincian jadwalnya.

Senin – Jumat (weekdays)

10.00 – 16.00 WIB

Sabtu & Minggu (akhir pekan) dan hari libur nasional

08.00 – 17.00 WIB

Waktu favorit dari tur ini adalah dari jam 10 pagi hingga jam 2 siang jika Anda berada di hari libur. Di hari biasa, suasana di taman air ini terlihat agak sepi.

Baru-baru ini, ada atraksi baru bernama Malang Night Paradise di kawasan taman air ini, yang buka pada malam hari. Anda bisa menikmati sensasi Hawai Waterpark Malang di malam hari, penuh dengan lampion warna-warni yang indah.

pertanyaan dan jawaban

Untuk menambah informasi, berikut kami sertakan beberapa pertanyaan beserta jawaban dari pengguna tentang objek wisata ini.

Kesimpulan

Hawaii Waterpark bisa dijadikan alternatif liburan keluarga di Malang. Ada banyak seluncuran air yang menanti Anda, mulai dari wahana ramah anak hingga wahana ekstrim dan menantang.

Di tempat yang sama, Anda bisa melanjutkan wisata di kawasan Malang Night Paradise pada malam hari. Ada juga Museum Ganesha yang tak kalah menarik untuk dijelajahi.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button