Berita Wisata

5 Wisata Kuliner Hong Kong Yang Seru banget, Wajib Kamu Coba!

Hongkong

Dari segi kuliner, Hongkong tidak kalah dengan destinasi lain di kawasan Asia. Ada banyak tempat wisata kuliner yang mencolok di sini, berikut 5 rekomendasinya:

Masakan Hongkong tidak kalah menarik untuk dicoba. Terutama masakan otentik. Kamu bisa menuju ke 5 tempat ini untuk mencoba kuliner Hong Kong yang sedang tren. Apa pun?

1. Istana Teh

Budidaya teh di Hong Kong dimulai pada akhir abad ke-19. Orang-orang akan membeli daun teh dari kedai teh untuk melayani para tamu. Berkat modernisasi, pecinta teh kini dapat bersenang-senang dan menikmati teh tradisional Tiongkok hanya dalam 30 detik!

IKLAN

Gulir untuk melanjutkan konten

Film thriller baru Hong Kong, Tea Chateau menghadirkan budaya teh tradisional Tiongkok, tetapi dalam bentuk kapsul. Anda tidak hanya akan dapat mencampur teh dengan rasio air dengan sempurna, tetapi kemasan yang canggih akan memastikan bahwa daun teh Anda akan lebih segar dan bertahan lebih lama.

Rasa yang terkenal adalah Free Your Soul, Lingzhi Dahongpao, Chenpi Puer dan rasa musiman edisi terbatasnya. Bagian terbaik tentang Tea Chateau adalah Anda mungkin menemukannya di area mana pun Anda berada, jadi mudah untuk membawa pulang sepotong Hong Kong.

2. Bola Ikan Gor

Jika Anda bepergian dan tidak menjelajahi masakan lokal asli, Anda kehilangan sesuatu. Fish Ball Gor, merupakan tempat makan yang wajib dikunjungi jika Anda ingin mencicipi makanan lokal di perjalanan Anda.

Fish Ball Gor menawarkan berbagai makanan ringan asli Hong Kong. Perburuan Anda akan makanan asli Hong Kong tidak akan lengkap tanpa mie gerobak dan mereka memiliki lebih dari 30 jenis makanan untuk dicoba.

Bola ikan gorFish Ball Gor Foto: (dok. HKTB)

Fish Ball Gor juga sangat bersih dan cerah, tempat yang sempurna untuk menikmati jajanan pinggir jalan tanpa mengurangi kebersihan. Bakso ikan kari yang terkenal ini dibuat dari saus rahasia dengan lebih dari sepuluh bahan dan daging ikan musim semi yang segar, membuat Anda semakin menginginkannya.

Gerai ini juga terkenal dengan “Sam Boh”-nya yang kental sebagai isiannya, dimana setiap potongan dagingnya segar dan langsung digoreng, yang sangat nikmat dinikmati dengan secangkir teh susu.

Camilan lainnya termasuk nasi ketan, mie goreng kecap, dan gulai cumi. Dengan kata lain, Anda akan dimanjakan dengan pilihan! Fish Ball Gor terletak di G/F, New Asia Building, 6 Argyle Street, Mong Kok.

Berikutnya: Kehidupan Hung Fook Tong

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button