Berita Wisata

Staycation tidak lagi mahal karena ada diskon hingga Rp 77.000! Penasaran? Begini caranya: Okezone Travel

TINGGAL masih menjadi salah satu pola perjalanan yang populer meski kasus Covid-19 sudah menurun. Wajar saja, karena staycation bisa memberikan banyak manfaat, seperti membuat tubuh dan pikiran lebih rileks sehingga mengurangi beban stres.

Namun, menginap di hotel juga membutuhkan beberapa pertimbangan agar liburan Anda lebih menyenangkan dan sesuai dengan keinginan Anda. Secara umum, hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah kenyamanan hotel.

Bicara soal tempat menginap yang bisa memberikan kenyamanan, hotel Archipelago adalah yang bisa Anda andalkan. Hotel grup Nusantara termasuk ASTON, favehotels, HARPER, Hotel NEO, Quest Hotels, The Alana dan Kamuela Villas.

Mereka menerapkan protokol kesehatan yang ketat, lokasi hotel yang strategis, kamar yang bersih, ketersediaan fasilitas wifi dan TV, tempat tidur yang nyaman, sofa empuk, menu sarapan yang enak dan masih banyak lagi.

Jadi, menginap di hotel-hotel yang tergabung dalam grup Nusantara menjadi destinasi yang tepat karena fasilitasnya yang sangat bagus. Jadi liburan Anda akan terasa lebih nyaman, aman dan pasti berkesan.

Namun sayangnya, banyak yang percaya bahwa hotel-hotel yang tergabung dalam grup Nusantara ini dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Terkadang benar, namun Anda tidak perlu khawatir dengan harga jika Anda memesan di Mister Aladdin!

Soalnya, Mister Aladdin punya promo grup Stay at Archipelago dimana kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 77.000! Dengan begitu, Anda dan keluarga sudah bisa menginap di hotel ternama dengan fasilitas keren dan harga lebih murah!

Apa yang kamu tunggu! Ayo segera rencanakan liburanmu dan pesan hotelnya bersama Mister Aladdin karena promonya terbatas! Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta informasi dan detail lebih lanjut, silakan kunjungi halaman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/stayarchipelago.

Anda juga bisa mendownload aplikasi Mister Aladdin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladdin, liburan Anda akan semakin berkesan jika hemat!

Tentang Tuan Aladdin

Diluncurkan pada November 2015 dan di bawah naungan MNC Group, Mister Aladdin adalah bisnis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan perjalanan, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, kunjungan dan aktivitas.

Sejak akhir tahun 2020, Monsieur Aladin telah mengembangkan usahanya dengan membuat sub-brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, elektronik, dll.

Melalui berbagai produk tersebut, Mister Aladin terus berupaya memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi single shopping platform. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mister Aladin, kunjungi www.misteraladin.com atau unduh aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di jejaring sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin) dan TikTok (@misteraladin.id).

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button