Berita Wisata

Untuk mencatat! Panduan liburan seru mengunjungi Bromo bersama keluarga

Bromo merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak orang ingin kunjungi. Wisata alam yang indah dengan pemandangan Gunung Bromo yang mempesona menjadi daya tarik tersendiri.

Kemudian udara yang dingin dan sejuk membuat orang betah menikmati wisata gunung ini. Meski memang, untuk menikmati keindahannya tentu tidak membutuhkan biaya yang sedikit.

Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut dan terletak di empat kabupaten yaitu Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang. Keadaan alam Gunung Bromo juga terhubung dengan lembah, ngarai, kaldera atau lautan pasir dengan luas sekitar 10 kilometer,” demikian informasi di situs resmi Jawa Timur.

Nah, jika Anda tinggal di luar kota Malang, berapa anggaran yang harus dikeluarkan? Wisata Malang Surabaya termasuk bromo? Berikut beberapa tips berwisata di kawasan tersebut dengan senang hati dan tentunya dengan biaya yang lebih terjangkau. Sebagai catatan, informasi harga tidak dikomunikasikan secara detail karena variasi harga dapat terjadi sewaktu-waktu.

Ikhtisar transportasi

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Bromo. Termasuk navigasi dengan Sewa jeep bromo. Sebelum melakukan hal ini, tentunya Anda perlu mengetahui seperti apa gambaran transport tersebut.

Misalnya, jika Anda berangkat dari Stasiun Pasar Senen di Jakarta, Anda harus memilih tujuan untuk sampai ke Stasiun Kota Malang. Pilihan moda transportasi jatuh pada KA Ekonomi Matarmaja. Jangan lupa bawa jaket. Meski hanya kelas Ekonomi, namun AC di mobil ini sudah cukup dingin, terutama saat bepergian di malam hari.

Halaman selanjutnya

Jika Anda tiba di Stasiun Kereta Api Kota Malang, Anda…

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button