Berita Wisata

Ada IKN Nusantara, aktivitas real estate di Balikpapan harus bersinar

Liputan6.com, Jakarta Kota Balikpapan merupakan salah satu kota yang paling berkembang di Kalimantan Timur (Kaltim). Di kota ini terdapat beberapa pusat perbelanjaan modern (Mal) dan Trade Center antara lain Plaza Balikpapan, Fantasy Mall, eWalk Mall dan Pentacity Mall milik PT Wulandari Bangun Laksana, Tbk (BSBK).

Menurut Ketua dan CEO BSBK, Christopher Sumasto Tjia, keberadaan Mall and Trade Center menunjukkan bahwa BSBS sebagai salah satu perusahaan pengembang real estate di Kalimantan Timur telah membuktikan diri mampu bersaing dengan perusahaan pengembang real estate lainnya. yang ada sebelumnya.

Pemulihan dari pandemi Covid-19 membuat BSBK optimis dan yakin bahwa sektor real estate akan menjadi sektor prospektif dengan kinerja terbaik di kota ini. Karena selain menjadi pintu gerbang provinsi, Balikpapan menjadi satu-satunya kota di Kalimantan Timur yang meraih predikat kota layak huni.

Juga, fungsi Kota Balikpapan sebagai kota penyangga ibu kota nusantara atau IKN Nusantara. Christopher mengatakan, BSBK menawarkan produk yang beragam dan paling lengkap di antara para pesaingnya.

“BSBK menghadirkan kawasan Balikpapan Superblock dengan konsep One Stop Living yang mampu menjadi referensi bagi pengembang real estate lainnya. Hal ini karena BSBK selalu mengidentifikasi kebutuhan konsumen agar dapat memberikan inovasi terbaik,” kata Christopher dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Senada dengan Christopher, Direktur BSBK Tjia Daniel Wirawan mengatakan penerapan konsep One Stop Living. Artinya dalam satu kawasan terdapat semua kebutuhan masyarakat seperti sekolah, pusat perbelanjaan, perkantoran, tempat hiburan, perumahan, fasilitas kesehatan dan hotel.

“Konsep One Stop Living ini merupakan strategi utama BSBK. Konsep ini terbukti efektif membuat aktivitas warga atau pengunjung menjadi lebih nyaman karena fasilitas pendukung di kawasan ini sangat lengkap,” kata Tjia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button