Tempat Wisata

6 Foto Tempat Wisata Malam Hari di Lampung Hits 2022

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau orang terdekat di Lampung sepertinya merupakan ide yang menarik. Mengapa demikian? Karena di Lampung Anda akan menemukan banyak sekali destinasi wisata.

Diantaranya adalah wisata pantai, pegunungan, situs sejarah, taman rekreasi, perbukitan hingga pusat kuliner. Berwisata di pagi atau sore hari mungkin sudah jadi agenda sehari-hari, tak ada salahnya mencoba wisata malam ke Lampung.

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa rekomendasi tempat wisata di Lampung yang paling menghibur, cocok untuk dinikmati saat malam hari bersama orang tersayang.

1. Taman Teropong Sindy Hill

Wisata malam lampung kota kuliner siang hari di area paket photo spotFoto dari cruiselampung.com

Alamat: Jalan Tamin, Pasir Gintung, Tj. Karang Tengah, Kota Bandar Lampung, Lampung 35121
map: klik disini
Jam buka: 24 jam
HTML: Rp 10.000,-

Sindy Hill Teroculars Park merupakan salah satu tempat hiburan malam paling romantis di Lampung. Tempat ini menawarkan pemandangan malam kota yang sangat indah dimana seluruh kota lampung dihiasi dengan lampu.

Karena tempat ini buka 24/7, banyak pengunjung yang menyempatkan diri untuk menikmati sunset dan sunrise di Taman Teropong Bukit Sindy.

2. Puncak Mas

Foto dari hasbundoya.com

Alamat: Jalan H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Tj. Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35215
map: klik disini
Jam buka: 08.00-23.00 WIB (Senin-Minggu)
Tidak Telepon: 0821 8115 5115
HTML: Rp20.000,-

Bingung mau bawa doi kemana di malam minggu? Mengapa tidak mencoba Puncak Mas? Di sana kamu bisa menciptakan momen romantis bersama pasangan dengan memandangi kota Lampung yang penuh dengan kerlap-kerlip lampu di malam hari.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, suguhan lezat dan spot foto yang indah juga akan Anda temukan di sini.

3. Lampung Walk

Foto oleh lampungpro.com

Alamat: Halim Permai Way, Kota Bandar Lampung, Lampung 35133
map: klik disini
Jam buka: 08.00-00.00 WIB (Senin-Minggu)
Tidak Telepon: 0721 5613 646
HTML: Gratis

Lampung Walk merupakan salah satu tempat wisata yang paling menghibur dan bisa nongkrong di Lampung pada malam hari. Bagaimana tidak, taman kota ini merupakan perpaduan antara relaksasi, kuliner, dan mandi yang menyenangkan.

Suasana malam hari di Lampung Walk terasa sangat romantis ditambah dengan cahaya lampion warna-warni yang menghiasi seluruh sudut taman.

4. Taman Gajah Lampung

Foto dari holidayasik.com

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman Nomor 17, Enggal, Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213
map: klik disini
Jam buka: 24 jam
Tidak Telepon: 0721 999 999
HTML: Gratis

Lampung Elephant Park atau Taman Gajah adalah tempat bersantai dan nongkrong gratis di pusat kota.

Taman ini dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung, antara lain air mancur, lapangan basket, arena sepatu roda dan juga tempat kuliner.

5. Pantai Gigi Hiu

Foto dari Tanahnusantara.com

Alamat: Desa Susuk, Kelumbayan, Tanggamus, Lampung
map: klik disini
Jam buka: 24 jam
HTML: Rp 10.000,-

Jika ingin menikmati suasana malam di Lampung ditemani semilir angin pantai dan deburan ombak, maka pergilah ke Pantai Gigi Hiu.

Jika Anda ingin menambahkan sentuhan romantis, Anda dapat menyelenggarakan makan malam dengan penerangan lilin di pantai untuk pasangan Anda.

6.Trans Studio Lampung

Foto dari infolokerlampe.net

Alamat: Jalan Letjen Alamsyah Ratu Prawiranegara, Halim Permai Way, Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung
map: klik disini
Jam buka: 09.00-22.00 WIB (Senin-Minggu)
HTML: Rp 150.000,-

Jika Anda ingin menikmati suasana menikmati malam di Lampung dengan sensasi yang berbeda, Anda bisa mencoba mengunjungi studio trans ini, Gang. Di sini kamu bisa menikmati berbagai wahana seru dan seru.

Jadi gimana? Berlibur di Lampung memang mengasyikkan karena ada tempat wisata yang menemani malam hari di kota kain tapis.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua tanggal di atas adalah tanggal terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar kami dapat segera memperbaikinya.

Bagi Anda pemilik bisnis dan ingin disertakan dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, whatsapp dan informasi pendukung lainnya.

Adelia Irfandi atau lebih dikenal dengan Adel (lahir 6 Desember 1991) adalah seorang penulis asal Bintaro. Adel adalah salah satu penulis yang aktif mengunggah liriknya ke JejakPiknik.com.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Back to top button