Berita Wisata

10 Rekomendasi Wisata Ala Santorini di Indonesia, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

INSIDENS24.COM-Cari tahu rekomendasi wisata Ala Santorini di Indonesia yang cocok sebagai destinasi wisata akhir tahun ini.

Wisata Ala Santorini memang menjadi incaran para wisatawan, terutama yang mencari spot foto Instagramable.

Tidak perlu jauh-jauh ke Yunani, Indonesia sendiri sudah banyak wisata yang mengusung konsep Ala Santorini di Yunani.

Walking tour berkonsep gedung Santorini ini mampu membuat orang tertarik untuk berkunjung dan mencari foto.

Didominasi warna putih dan biru yang menjadi lambang Santorini, mereka mampu menghasilkan foto yang Instagramable.

1. Agrowisata Bhumi Merapi – Yogyakarta

Harga tiket masuk Agrowisata Bhumi Merapi adalah Rp 30.000. Lokasinya ada di Jl. Kaliurang KM. 20, Sawangan, Hargobingangun, Kec Pakem, Sleman, Yogyakarta.

2. Pemandangan Laut Cut Coral – Cianjur

Untuk Tiket Masuk Wisata Gaya Santorini di Karang Cut Ocean View Cianjur, Jawa Barat, biayanya Rp 20.000 hingga Rp 25.000.

3. Hotel Koleksi Lokal – Labuan Bajo

Lalu ada hotel dengan gaya Santorini. Di sini Anda bisa merasakan serasa berada di Yunani, dengan pemandangan pantai yang indah.

4. Bukit Wow Sarae – Bandung

Selain gedung-gedung bergaya Santorini, wisata ke Wow Sarae Hills Bandung ini menampilkan berbagai miniatur ikonik dari beberapa negara seperti Menara Eiffel di Paris, Patung Liberty di New York, Colosseum, dan masih banyak lagi.

5. Surga Woywoy – Tanjung Bira

Selain itu, ada resort dengan konsep Santorini di Tanjung Bira, Bulukumba. Di sini, pengunjung akan disuguhkan laut sebagai view utamanya.

6. Petualangan Dunia Hijau Cisarua – Bogor

Cisarua Green World Adventure adalah salah satu wisata paling populer di Bogor. Ada banyak spot foto unik dan Instagrammable di sini, termasuk di Santorini.

Selain banyak spot foto yang menarik, di Nimo Highland yang terletak di Pangalengan ini juga terdapat resto Santorini dengan background pegunungan.

Teras Santorini di Jakarta Timur adalah sebuah kafe. Pengunjung bisa menikmati kopi sambil merasakan indahnya suasana Santorini.

Berbeda dari yang lain, Santorini Beach Resort Gili Trawangan merupakan resort yang didominasi warna biru dan putih ala Santorini.

Bangunannya yang indah menjadi daya tarik utama dari resort ini.

10. Rimera Hills – Bogor

Terakhir, ada Rimera Hills yang ada di Bogor. Rimera Hills mengusung konsep vila bergaya Santorini dengan desain yang Instagramable.

Ini dia rekomendasi wisata ala Santorini di Indonesia yang cocok sebagai tempat wisata keluarga. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button