Berita Wisata

Nicole telah berubah menjadi badai pasca-tropis, membawa hujan ke timur laut setelah meninggalkan jejak kehancuran di seluruh Florida

CNN

setelah itu, setelah mendatangkan malapetaka di Florida, Nicole melemah menjadi badai pasca-tropis, membawa badai petir hebat ke Carolina dan Virginia pada hari Jumat sebelum menghantam timur laut.

Nicole – badai pertama yang melanda Amerika Serikat pada November hampir 40 tahun lalu – mengoyak rumah-rumah pesisir di daerah Daytona, Florida Kamis pagi dan menewaskan lima orang setelah menghantam pantai timur Status sebagai badai Kategori 1.

Sisa-sisa badai sekarang diperkirakan akan bergerak ke timur laut dan timur Kanada hingga Sabtu, dengan hujan lebat dan angin kencang bertiup dari Atlantik tengah dan Lembah Ohio ke New England semalam, menurut National Hurricane Center.

Nicole diperkirakan akan menghasilkan tambahan 1 sampai 3 inci hujan di beberapa bagian Pantai Timur sampai Sabtu pagi sebelum bergegas di lepas pantai dan pantai Atlantik.

Appalachian tengah dan Atlantik utara-pertengahan, khususnya Pegunungan Blue Ridge, diperkirakan akan mengalami petir yang terisolasi, banjir perkotaan, dan aliran sungai kecil.

Hujan lebat dan banjir sporadis juga diperkirakan terjadi di seluruh New England hingga Sabtu pagi.

Sementara banyak di Carolina dan Georgia berada di bawah peringatan angin pada Jumat pagi, kabupaten di Massachusetts, New Jersey dan New York tetap di bawah satu hingga Sabtu pagi, menurut Layanan Cuaca Nasional. Hembusan hingga 50 mph dimungkinkan.

Sistem akan terus melemah saat bergerak ke utara pada hari Sabtu, dan kelembapan tropisnya akan tersedot oleh hawa dingin yang terpisah, menciptakan badai salju melintasi dataran utara.

“Risiko hujan lebat dan banjir lokal dengan pergeseran ekstratropis ini akan terus menurun hingga Sabtu,” kata pusat prakiraan cuaca.

Saat badai menjauh dari Sunshine State, kerusakan yang ditinggalkannya terlihat jelas di pantai Volusia County di Florida.

Rumah dan hotel tepi pantai ambruk ke laut Setidaknya 49 properti tepi pantai, termasuk hotel dan kondominium, dianggap “tidak aman”, menurut pejabat daerah.

Pantai Volusia hancur oleh Badai Ian dan Nicole,” kata Kapten Keselamatan Pantai Volusia County AJ Miller dalam sebuah video. penyataan Jumat. “Perkiraan kerusakan dari dua badai ini digabungkan dengan total ratusan juta dolar dengan lebih dari 30 rumah dan dua puluh hotel dan kondominium dievakuasi.”

‘Kami dalam masalah di Daytona’: Rumah pesisir runtuh ke laut

jam 1
– Sumber: CNN

Bangunan-bangunan itu berada di daerah yang terkena Badai Ian Beberapa minggu sebelum kedatangan Nicole, dia berada di bawah ancaman yang meningkat dari erosi pantai ketika kedatangan Nicole mendorong laut lepas ke pantai saat air pasang sangat tinggi.

Ketika Nicole tiba, dia menggeledah rumah-rumah di Wilbur-by-the-Sea, sebuah komunitas pulau penghalang di lepas Pantai Daytona.

Di antara bangunan yang rusak berat di pulau itu adalah rumah Nina Lavinia. Lavinia mengatakan dia kehilangan 33 tahun kenangan dalam badai Perusahaan WESH CNN.

Nicole saat mendarat merobek kamar tidur Lavinia dari sisa rumahnya, meninggalkan rumah terkena laut dan rusak parah. Di kamar-kamar yang masih berdiri, orang bisa melihat di antara reruntuhan sepatu merah muda untuk cucunya.

Lavinia mengatakan pada hari Jumat bahwa dia menangkap Gubernur Florida Ron DeSantis saat dia mengunjungi reruntuhan.

Saya bertanya apakah dia bisa mengirimi kami bantuan. “Karena kami butuh bantuan di sini,” katanya.

DeSantis mengatakan di media sosial bahwa negara “berkomitmen untuk memulihkan komunitas dan pantai kami.”

“Puluhan bangunan telah dikutuk atau dihancurkan oleh erosi,” tulis gubernur di Twitter, Kamis. “Puluhan bangunan telah dihancurkan atau dihancurkan oleh erosi.” Negara bagian “akan menggunakan $20 juta untuk memasang pasir darurat,” tulis gubernur di Twitter.

Pemandangan udara dari rumah-rumah tepi pantai yang hancur setelah Badai Nicole di Pantai Daytona, Florida pada 11 November 2022.

Saat penduduk berlayar melewati badai, Miller memperingatkan bahwa masih ada risiko di pantai karena upaya pemulihan terus berlanjut. Badai menciptakan banyak bahaya yang harus dihadapi penduduk setelah badai.

“Skala kehancuran belum pernah terjadi sebelumnya dan pantai dipenuhi puing-puing dalam jumlah besar, baik di air maupun di pantai,” kata Miller.

Sedikitnya lima orang tewas dalam badai tersebut. Kantor walikota mengatakan dalam rilis berita bahwa dua orang telah meninggal di Orange County, Florida setelah “tersengat listrik karena pemadaman listrik.” Dua kematian lainnya sedang diselidiki untuk kemungkinan hubungan badai setelah kecelakaan mobil yang fatal, menurut Walikota Orange County Jerry Demings.

Seorang pria Port Canaveral berusia 68 tahun yang berada di kapal pesiar juga meninggal Kamis pagi ketika dia “dihantam ombak dan tambatan,” kata Departemen Kepolisian Kakao.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button