Berita Wisata

Antarapura Jati, wisata populer baru di Garut

Antarapura Djati adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Garut. Pasalnya, destinasi wisata ini menawarkan nuansa liburan di Garut dengan nuansa persawahan Ubud Bali. Lokasi yang berada di Cibiuk Kaler, Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat ini baru dibuka awal tahun lalu. Meski terbilang baru, wisata Antapura milik Djati berhasil menarik wisatawan dari sekitar Garut hingga luar daerah.

Wisata Antapura Djati buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00. Untuk tiket masuk pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp25.000 untuk dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak dan manula, harga tersebut berlaku pada hari biasa. Sedangkan untuk akhir pekan, pengunjung dewasa dikenakan biaya Rp 35.000, anak-anak dan lansia dikenakan biaya Rp 20.000. Tiket ini bisa ditukar dengan minuman.

Antapura Jati memiliki daya tarik yang memukau. Menyajikan pemandangan yang indah cocok dijadikan spot selfie dengan konser outdoor sawah di Garut. Ada juga kafe dan resto dengan nuansa Bali. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai wahana, ada tumpeng gantung, balon udara, ayunan, sarang burung, dan sepeda gantung. Untuk menikmati wahana tersebut pengunjung harus membayar lagi, namun Antapura de Djati menawarkan paket bundle 5 wahana dengan biaya Rp 40 ribu saja.

Menyuguhkan pemandangan alam yang asri dan segar di Antapura Djati akan berhasil memukau pengunjung. Tempat ini cocok bagi wisatawan yang ingin menghirup udara segar dan terbebas dari polusi kota.

sumber foto: instagram/antapuradedjati

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button