Tempat Wisata

Harga Tiket Masuk Danau Puncak Bogor Terbaru

Danau di puncak Bogor – Kota Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Terletak 59 km sebelah selatan kota Jakarta, kota Bogor tidak hanya dikenal dengan curah hujannya yang sangat tinggi, kota Bogor juga dikenal dengan tempat wisata yang luar biasa karena pemandangan alam di daerah ini benar-benar menakjubkan dan memiliki udara segar yang segar.

Apalagi di kawasan Bogor yang berada di kawasan Puncak, banyak wisatawan yang selalu mengunjungi tempat ini terutama pada hari libur atau akhir pekan. Banyaknya tempat wisata yang menarik membuat kawasan Puncak wajib dikunjungi saat berada di Bogor. Salah satu yang menarik dibawah ini kami berikan informasi wisata alam untuk anda yang bosan dengan suasana perkotaan.

Tempat ini bernama Telaga Saat Puncak Bogor yang sebenarnya tersembunyi dan akses menuju tempat ini agak kurang baik namun masih banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini karena tempat ini memiliki salah satu daya tarik yaitu keindahan alamnya yang menakjubkan. Dengan luas hampir 1,5 hektar dan menghadap ke perbukitan, Danau Saat Puncak Bogor yang menakjubkan ini membuat para wisatawan siap untuk melakukan perjalanan yang agak sulit untuk sampai ke tempat yang indah ini.

Danau di daerah BogorTelaga Di Daerah Bogor, gambar oleh @stsumiati21_

Tentunya tempat seperti ini memiliki daya tarik yang luar biasa, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan beberapa atraksi, fasilitas, tiket masuk/htm, jam buka dan tentunya lokasi Telaga Saat Puncak Bogor. Berikut penjelasannya:

Daya tarik danau di puncak bogor

Apa saja atraksi yang membuat tempat ini ramai dibicarakan di media sosial, misalnya Instagram? Mari kita bahas, jika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan menemukan berbagai keindahan yang pasti akan anda jumpai di tempat wisata alam lainnya juga. Karena berada di kawasan puncak, udara di lokasi danau Saat Puncak Bogor ini sangat segar dan dingin.

Jika Anda pergi ke tempat ini pada pagi hari atau pada cuaca tertentu, kawasan ini terkadang diselimuti kabut. Dalam perjalanan menuju tempat ini, anda akan melihat pemandangan kebun teh dan kebun teh yang sangat luas, yang sangat bagus untuk menyegarkan mata anda. Jika beruntung, Anda juga akan melihat area berkabut, yang tentunya sangat bagus untuk memotret dan memotret dengan latar belakang ini.

Keindahan danau di puncaknyaKeindahan danau di atas, foto oleh @iyanoh_

Kawasan ini juga dikelilingi oleh kebun teh yang luas sehingga Anda bisa berfoto saat berada di Danau Saat Puncak dan juga di kebun teh. Anda juga akan menemukan berbagai spot foto yang unik dan menarik di sini. Jika anda ingin menggunakan tempat ini sebagai tempat foto prewedding anda juga bisa memanfaatkannya karena tempat wisata ini sangat bagus. Maka tak heran jika banyak sesi foto atau sesi prewedding di tempat wisata Telaga Saat Puncak Bogor, tentunya Anda akan dikenakan biaya tambahan.

Air di Danau Puncak Puncak Bogor juga tenang dan sangat indah jika ingin menghabiskan waktu di tempat wisata alam ini. Cocok untuk anda yang mencari suasana tenang, refreshing dan juga jauh dari perkotaan menawarkan suasana yang berbeda, cocok sekali jika anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan pasangan.

Fasilitas laut di atas Bogor

Tentunya tempat wisata alam seperti Danau Puncak Puncak Bogor memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat wisata pada umumnya di daerah Bogor. Danau Puncak Puncak Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Dimulai dengan tempat parkir yang luas dan diakhiri dengan musala. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Stopkontak
  • tempat foto
  • Gajebo
  • warung makan
  • Fasilitas untuk log kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Danau di puncak BogorTelaga di Puncak, Bogor, foto oleh @tedirachman

Harga Tiket Masuk Danau di Puncak Bogor

Untuk harga masuk atau HTM Telaga Saat Puncak Bogor cukup bersahabat dan tidak menguras kantong. Tiket Masuk Kawasan Wisata Telaga Saat Puncak Rp 25.000/orang.

Harga tiket masuk / HTM Rp 25.000,-

Jam buka danau di puncak bogor

Mengenai jam buka atau jam operasional Danau Puncak Bogor mulai buka pukul 08.00 dan tutup pukul 18.00 WIB setiap hari.

SETIAP HARI 08:00 – 18:00

Danau viral di BogorDanau Viral di Bogor, foto oleh @gsehru_

Lokasi danau di puncak Bogor

Untuk posisi puncak Danau Bogor saat ini berada di kawasan jalan yang belum diberi nama, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Dari Bogor, kota Anda berjarak sekitar 33 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 21 menit untuk sampai di tempat wisata. Jika masih bingung dengan lokasinya, kami akan memberikan informasi rute menuju lokasi ini, silahkan klik google maps berikut.

Danau di puncak Jawa BaratTelaga Saat Puncak Jawa Barat, picture by @gsehru_

Jika Anda berkunjung ke Danau Puncak Puncak di Bogor, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog suwatu.com. Kami harap Anda akan menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami tentang Danau Puncak Puncak Bogor.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button