Berita Wisata

Apakah Anda ingin memiliki foto yang estetis? Begini Cara Menggunakan Galaxy A53 5G – Samsung Newsroom Maroko

Riset menunjukkan bahwa Indonesia menempati urutan keempat sebagai negara dengan jumlah terbanyak instagrammable di dunia1. Tak heran jika beberapa daerah di Indonesia seperti Pantai Tanjung Tinggi di Bangka Belitung, Borobudur di Yogyakarta, dan Tangkuban Perahu di Bandung menjadi tujuan berlibur para wisatawan. Mengunjungi tempat-tempat wisata instagramable Kurang lengkap rasanya jika momen tersebut tidak terabadikan, apalagi bagi kamu yang FOMO karena ingin membuat konten yang up-to-date dan mengunggahnya ke sosial media. Galaxy A53 5G selesai ponsel pintar set lengkap untuk mengabadikan foto liburan dengan hasil yang menakjubkan Menakjubkan berkat OIS Quad Camera yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.

“Berjalan saat dari lokasi permata tersembunyi Tentu tidak lengkap rasanya jika tidak ditangkap dengan benar. Galaxy A53 5G hadir untuk memberikan dukungan kamera yang mampu mengabadikan momen pengambilan gambar di tempat-tempat modern yang Menakjubkan berkat 64MP OIS Quad Camera, 12MP Ultra Wide Lens, Pro Mode, dan Night Mode dengan hasil menakjubkan dan berkualitas tinggi, menjadikan foto lebih mengesankan dan konten media sosial menjadi lebih baik estetis,” dikatakan Ilham Indrawan, Manajer Pemasaran Produk Senior MX SEIN.

Ingin memiliki konten estetis diri? Gunakan Galaxy A53 5G, Begini Caranya:

1. Maksimalkan kamera utama 64MP untuk mengabadikan momen lansekap kota dengan hasil yang jelas

Ada banyak spot instagrammable terkenal, seperti taman modern yang saat ini banyak dikunjungi. Apalagi ada banyak angle menarik yang bisa dijadikan background foto. Dalam hal ini, Anda dapat memaksimalkan kamera beresolusi tinggi 64MP di Galaxy A53 5G, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hasil yang buram. Karena sistem kamera ponsel pintar Dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS), sehingga hasil yang didapat lebih maksimal mulus.

Berikut langkah-langkah sederhana untuk memaksimalkan kamera 64MP di kamera Galaxy A53 5G:

1. Buka aplikasi kamera dan ketuk ikon rasio di bagian atas

2. Pilih mode 64MP

3. Anda siap memotret lansekap kota dengan kamera 64MP yang luar biasa

Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan kamera depan 32MP untuk melihat hasil foto. selfie di tempat instagramable unggah ke cerita. Ambil foto dengan latar belakang terbaik tembakan di Jl. Braga atau tempat kekinian lainnya dan langsung upload foto lansekap kota versi Anda dengan Galaxy A53 5G di jejaring sosial.

2. Ambil foto matahari terbenam dengan lensa sangat lebar

Buat kamu yang suka senja, buat sunset cantik ini beda dari yang lain dengan memaksimalkan lensa sangat lebar Galaxy A53 5G. Dengan lensa ini, Anda akan mendapatkan pemandangan matahari terbenam secara penuh. Taman modern juga bisa menjadi salah satunya tempat yang menarik untuk mengabadikan momen senja. Tentu saja, konten matahari terbenam Anda terlihat lebih baik dengan siluet pohon.

Lensa sangat lebar Galaxy A53 5G memiliki resolusi 12MP dengan sudut 123°. Jadi tidak peduli dari sudut mana Anda membidik objek, maka semuanya pedesaan pergi ke bingkai dengan hasil yang jelas. Coba gunakan lensa kontak ultra lebar pada Galaxy A53 5G sebagai berikut:

1. Buka aplikasi kamera Pilih ‘Foto-foto’ atau ‘Gambar’

2. Seret opsi tujuan di atas teks ‘Foto-foto’ atau ‘Foto’ menjadi ‘0,5’

3. Maksimalkan fitur Night Mode untuk potret cahaya kota dari atap paling dekat

Menikmati gemerlap lampu kota di malam hari dari atas gedung tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda dapat menangkap tampilan lampu di malam hari dengan menelusuri atap terdekat dengan lokasi Anda dan manfaatkan Galaxy A53 5G secara maksimal dengan dua cara mudah, yakni dengan fitur Night Mode dan Pro Mode. Dengan fitur Mode Malam, Anda akan langsung mendapatkan bidikan malam yang cerah dan jernih. Untuk mengaktifkan Mode Malam, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi kamera, lalu Menggeser ke kiri sampai tertulis ‘Setelah’ Atau yang lainnya’

2. Pilih ‘Mode malam’ atau ‘Malam’

3. Siap mengambil konten cahaya kota dengan ‘Mode malam’

Cara lain untuk mengabadikan momen pemandangan kota di malam hari adalah dengan fitur Pro Mode. Dengan menggunakan fitur ini Anda dapat mengatur ISO, paparansampai keseimbangan putih yang memengaruhi hasil jepretan malam Anda yang luar biasa. Berikut cara mengaktifkan fitur Pro Mode dengan mudah:

1. Buka aplikasi kamera, lalu Menggeser ke kiri sampai tertulis ‘Setelah’ Atau yang lainnya’

2. Pilih ‘Pro’

3. Sesuaikan pengaturan ISO, exposure, fokus, hingga kecepatan rana tergantung kebutuhan

Ciptakan momen urban dan fotografi pencahayaan Anda ________ di hari libur Menakjubkan Gunakan Galaxy A53 5G!

Nikmati kemudahan mengambil foto momen liburan Anda dengan Galaxy A53 5G yang bisa Anda dapatkan langsung baik di toko online maupun di outlet terdekat. Galaxy A53 5G dibanderol dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB) dalam pilihan warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black.

1 Favorit Indonesia yang paling “instagramable” keempat di dunia

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button