Berita Wisata

5 Tempat Makanan Halal di Bali, Yuk Nikmati Kuliner Khas Pulau Dewata

bebek benggala

Memperbesar

Bebek Bengil dalam Indonesia Food and Fashion Food for Charity, program I Love Indonesia yang diselenggarakan oleh Plaza Indonesia. (Liputan6.com/Putu Elmira)

Kuliner halal Bali juga bisa dicicipi sambil menikmati pasir putih khas Nusa Dua. Hidangan ini adalah bebek bengil. Lokasinya di Kompleks ITDC, Lot C-0, Pantai Nusa Dua, Kuta Selatan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa merasakan kenikmatan lain dengan suasana gazebo ala Bali. Apalagi dengan menunya yang enak yaitu nasi campur dan bebek cabe hijau. Wow, rasanya sangat padat dan enak sekali.

Sekadar informasi, Bebek Bengil buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Dapur ini bisa menjadi salah satu tempat makan Anda bersama pasangan atau keluarga saat berkunjung ke Bali.

4. Nasi Ayam Bu Oki

Selain Bebek Bengil, Anda juga bisa menikmati masakan Nasi Ayam Bu Oki di Nusa Dua. Di tempat ini, berbagai hidangan halal disajikan dan siap disantap selagi hangat.

Ada nasi campur dengan aneka olahan ayam seperti ayam goreng, ayam betutu, sate lilit, ayam sisit, telur dan sayur. Resep sambal Bu Oki akan membuat Anda ketagihan dengan menu kulinernya.

Harga kuliner di sini cukup terjangkau. Mulai dari Rp 25.000 akan mengisi perut Anda. Jika Anda ingin mencoba masakan Bu Oki, Anda bisa datang ke Jalan Siligita No. 27, Nusa Dua dalam rentang waktu pukul 08:00 hingga 21:00 WITA.

Anda bisa menikmati tempat makanan halal Bali lainnya di Bale Udang Mang Engking. Berbagai jenis makanan dengan menu udang tersedia di sini. Suasana pedesaan akan semakin menambah kenikmatan setiap suapan nasi.

5. Bale Udang Mang Engking

Jika Anda tertarik dengan makanan, Anda bisa datang ke Kuta di Jalan Nakula No. 88, Sunset Road. Tempat makan halal ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WITA.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button