Berita Wisata

Delegasi G20 akan dikunjungi, keamanan museum ini diperkuat

Pengamanan Museum Arma semakin diperketat karena telah ditetapkan sebagai salah satu tempat kunjungan delegasi G20. (BP/Khusus)

GIANYAR, BALIPOST.com – Beberapa kawasan wisata di Kabupaten Gianyar, khususnya di Ubud, akan dijadikan tempat kunjungan delegasi KTT G20. Kapolres Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH dalam kegiatan pengawasan dan pengawasan, Selasa (15/11) mengatakan, salah satu kawasan yang mendapat peningkatan pengamanan adalah Museum Arma, Jalan Raya Pengosekan, Mas, Kecamatan Ubud.

Ia mengungkapkan, Museum Arma telah ditetapkan sebagai salah satu tempat kunjungan delegasi G20. “Untuk itu, Museum Arma meningkatkan pengamanan,” ujarnya.

Kapolres Ubud menjelaskan, pihak Museum Arma juga sudah mulai mempersiapkan resepsi, beserta infrastruktur lainnya. “Selain meningkatkan keamanan, personel Polres Ubud berkoordinasi dengan panitia dan Paspampres untuk kelancaran kunjungan delegasi G20,” jelasnya.

Kompol Yudistira mengatakan untuk mendukung dan mewujudkan pelaksanaan G20 di Pulau Bali, personel Polsek Ubud dari Polres Gianyar melakukan patroli dialogis dengan sasaran tempat-tempat wisata di wilayah hukum Bali Ubud. Hal ini untuk memastikan keamanan saat dilakukan kunjungan mendadak G20 ke tempat wisata di Ubud. “Patroli keamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke kawasan Ubud, khususnya saat event G20 berlangsung,” ujarnya. (Wirnaya/balipos)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button