Tempat Wisata

Lokasi & Harga Tiket Masuk Lembah Maha Gangga Bali Review

Lembah Maha Gangga Bali – Bali menjadi salah satu kota wisata favorit bagi banyak orang, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau dewata menyuguhkan wisata alam yang luar biasa dan telah menyuguhkan pesona tersendiri. Apalagi dengan budaya lokal yang masih kental, pulau ini dibanjiri banyak wisatawan setiap akhir pekan.

Dari semua tempat wisata tersebut tidak heran jika anda bisa menjadikan pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata yang wajib anda dan keluarga kunjungi di setiap liburan.

Lembah Maha Gangga BaliLembah Maha Gangga Bali, gambar oleh @samawatt

Nah kali ini suwatu.com akan mengulas salah satu tempat wisata di bali yang sangat menarik dan pastinya instagramable. Tempat wisata ini bernama Lembah Maha Gangga. Anda yang berkunjung ke Lembah Maha Gangga akan mendapatkan sensasi pedesaan yang sejuk yang dapat membuat hati tenang dan damai. Kehadiran destinasi wisata ini akan memberikan warna dan pesona baru bagi wisatawan.

Daya Tarik Lembah Maha Gangga Bali.

Lembah Maha Gangga memiliki pesona yang luar biasa. Tempat wisata ini menyuguhkan pesona wisata alam yang terinspirasi dari pedesaan, wahana buatan dan spot foto instagramable juga ada disini. Suasana alam yang sejuk seperti pemandangan ini membuat Anda merasa tenang dan damai.

Pesona alam yang dihadirkan begitu indah dan menawan. Hamparan sawah terasering di Lembah Maha Gangga terlihat luar biasa dengan latar belakang Gunung Lempuyang. Selain itu tempat ini terlihat sangat mengesankan dengan hamparan laut dari Pantai Ujung di selatan dan Gunung Agung di barat laut. Apalagi jika Anda datang pada pagi hari, suasana matahari terbit membuat lembah Maha Gangga terlihat semakin sempurna.

Taman Lembah Maha Gangga BaliTaman Lembah Maha Gangga Bali, foto oleh @baligolive

Selain pesona alamnya yang indah, Lembah Maha Gangga juga menawarkan banyak wahana buatan manusia yang indah dan Instagramable, sehingga cocok untuk Anda yang suka berfoto selfie. Diantaranya rumah lumbung berbentuk kerucut, gang bambu, jembatan kayu, ayunan mini dan wahana lainnya yang tak kalah kerennya. Maka dari itu, tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda jika mampir ke pulau dewata, Bali.

Fasilitas Lembah Maha Gangga Bali.

Fasilitas yang ditawarkan saat Anda berkunjung ke Lembah Maha Gangga juga tak kalah menarik. Di sana, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas seperti berkemah, wisata tracking di tengah sawah, restoran, toilet, dan berbagai spot foto Instagramable. Jika Anda tertarik menikmati fasilitas berkemah, Anda bisa mendapatkan kabin yang bagus untuk tempat tidur, kasur, selimut, bantal, perapian, senter, dan air panas.

Spot Foto Lembah Maha Gangga BaliSpot foto Maha Gangga Valley Bali, gambar oleh @samawatt

Selain itu, opsi tracking yang dihadirkan juga luar biasa. Selain bisa menelusuri jalan setapak menuju tempat wisata seperti sungai dan air terjun yang masih sangat asri dan alami, kita juga akan mendapatkan wisata edukasi alam.

Bunga Lembah Maha Gangga BaliBunga Maha Gangga Valley Bali, gambar oleh @mechand33

Biaya masuk Lembah Maha Gangga Bali.

Untuk masuk ke Lembah Maha Gangga, Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, karena biaya masuknya relatif murah. Selama Soft Opening 2020, hanya harga tiket yang akan dikenakan 15.000,-. Sementara itu, hanya harga tiket masuk yang berlaku saat ini Rp20.000,- hanya.

Namun, jika Anda berencana untuk berkemah dan bermalam, biaya yang dikenakan cukup mahal Rp 500.000,- per malam sudah termasuk biaya tenda, sarapan pagi, kopi, teh, tracking dan selfie tour.

Lembah Maha Gangga di BaliLembah Maha Gangga di Bali, foto oleh @ferinadia

rute lokasi Lembah Maha Gangga Bali.

Lembah Maha Gangga terletak di Jalan Raya Tirta Gangga, Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Letaknya tidak jauh dari ibu kota Denpasar di Bali.

Berangkat dari kota Denpasar, jarak tempuhnya sekitar 62 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 36 menit pada lalu lintas normal. Jika Anda masih bingung, kami dengan senang hati membantu Anda dengan memberikan link ke lokasi tempat hanya dengan mengklik link berikut di Google Maps.

Pemandangan Lembah Mahagangga BaliPemandangan Lembah Maha Gangga Bali, gambar oleh @stickwithuspresets

jam buka Lembah Maha Gangga Bali.

Jika Anda ingin mengunjungi Lembah Maha Gangga, Anda harus mengetahui waktu kunjungan Anda. Saat ini Lembah Maha Gangga buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dengan jam buka dari pukul 10.00 sampai jam 6 sore.

Jembatan Lembah Maha Gangga BaliJembatan Lembah Maha Gangga Bali, gambar oleh @riacen

keamanan dan kenyamanan Lembah Maha Gangga Bali.

Di tengah pandemi Covid-19, tempat-tempat wisata di Lembah Maha Gangga juga menerapkan protokol kesehatan untuk memastikan keselamatan para wisatawannya. Di pintu masuk Anda akan melihat petugas dengan pelindung wajah yang menunjukkan bahwa mereka mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Suasana di Lembah Maha Gangga BaliSuasana di Maha Gangga Valley Bali, image by @mahaganggavalley

Selain itu, sesuai protokol kesehatan pandemi Covid-19, fasilitas cuci tangan dengan disinfektan akan disediakan untuk wisatawan. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang relevan dan apa yang Anda butuhkan. Terima kasih telah mengunjungi blog kami begitu saya ucapkan terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button