Berita Wisata

Kopi Kalyan, Coffeeshop dengan konsep vintage modern di Jakarta Selatan

INDOZONE.ID – Akhir-akhir ini banyak sekali kemunculannya kopi dengan berbagai konsep. Tren naik adalah kuno. Hal inilah yang mendasari konsep Kalyan Coffee di Jalan Wijaya IX No 21, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Konsep Kopi Kalyan merupakan perpaduan antara zaman modern dan zaman kuno atau modern kuno. Daya tarik utama kopi Ini adalah konsep minimalis klasik yang kontemporer dan juga instagramable.

es kopi kalyanKopi Es Kalyan. (Kreator Z/Robi Juniarto)

Bangunan depan kopi itu sangat estetis dan sekolah tua. Saat masuk Anda akan dibuat takjub, dengan desain minimalis klasik yang sangat terasa dari bangunannya, pemilihan interior dan dekorasi di dalamnya yang terlihat unik namun tetap stylish.

Desain interior kafe ini didominasi warna pastel dan putih. Tempat ini terdiri dari 2 area yaitu pedalaman dan di luar. Daerah kafe dalam ruangan cukup luas dengan penempatan yang tepat dan jarak antar kursi juga terlihat rapi.

es kopi kalyanKedai Kopi Es Kopi Kalyan. (Kreator Z/Robi Juniarto)

daerah tempat duduk siapa yang dekat warung kopi, lebih ringan dengan pola jendela kaca bening. Banyak juga spot estetik dan foto disini instagrammable hampir setiap sudut.

Menu yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari minuman, makanan ringan hingga makanan berat. Tersedia menu Indonesia dan Barat. Kopi Kalyan menawarkan berbagai menu kafe yang menarik, salah satunya adalah Es Kopi Kalyan.

Baca juga: Feel Matcha, Kafe Unik di Tebet yang Semua Makanan dan Minumannya Terbuat dari Matcha

kopi kalyanKopi Es Kalyan. (Kreator Z/Robi Juniarto)

Kopi Es Kalyan adalah Tanda tangan disini yang mirip dengan kopi susu pada umumnya, namun memiliki kemasan yang menarik. Selain itu, ada berbagai jenis roti yang wajib kamu coba saat datang ke sini.

Artikel menarik lainnya:

Susun cerita serumu dan dapatkan berbagai hadiah menarik! mari bergabung Z-pencipta dengan mengklik di sini.

Z-penciptaZ-pencipta

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button