Tempat Wisata

Lokasi & Harga Menu Vlog Cafe Sidoarjo Review Terbaru

Vlog Kafe Sidoarjo – Kabupaten Sidoarjo kembali menawarkan meeting point yang menarik untuk Anda. Sebelumnya kami juga memiliki tempat pertemuan yang populer dan ramai yaitu Meiji Park Cafe di Shoji Land, kini Kabupaten Sidoarjo menghadirkan tempat pertemuan yang tidak kalah menarik dan unik. Tempat pertemuan ini bernama Vlog Cafe Sidoarjo dan merupakan tempat pertemuan yang sangat cocok untuk berkumpul bersama teman, keluarga dan pasangan.

Tentunya kini dengan hadirnya Vlog Cafe Sidoarjo menambah meeting point di Kabupaten Sidoarjo yang wajib anda kunjungi. Meeting point ini terbilang masih baru, karena Vlog Cafe Sidoarjo baru dibuka kemarin pada pertengahan Januari 2022. Vlog Cafe Sidoarjo ini memiliki konsep atau tema yang unik dengan menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

Tampilan depan Vlog CafeTampilan depan Kafe Vlog, gambar oleh @niceplace.sub

Nah di suwatu.com kita akan membahas atraksi, fasilitas dan lainnya. Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terbaik untuk anda agar anda tidak ragu ketika ingin mengunjungi tempat ini, pertama kami akan membahas objek wisata apa saja yang membuat tempat ini ramai dan fasilitas apa saja yang membuat tempat ini menyenangkan. Berikut penjelasannya:

Daya tarik Vlog Cafe Sidoarjo

Apa saja atraksi yang membuat tempat nongkrong ini ramai pengunjung?Pertama, tempat ini menawarkan konsep yang menarik dan instagrammable. Vlog Cafe Sidoarjo ini mengusung konsep atau tema cafe minimalis. Dengan bangunan minimalis yang didominasi warna putih dan juga memiliki teras belakang yang cukup luas, sangat cocok bagi Anda yang gemar berburu foto dan gemar berfoto untuk mengupdate feed Instagram Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga akan merasakan pemandangan alam berupa persawahan karena lokasi meeting point ini berada di pinggir persawahan. Udara sejuk semakin terasa saat berada di tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang menarik, menu Vlog Cafe Sidoarjo juga cukup lengkap dan memiliki harga yang cukup bersahabat untuk semua kalangan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Kafe Vlog di SidoarjoVlog Cafe Di Sidoarjo, gambar oleh @iinhidayatulcahyati

Ini adalah konsep yang bagus dan memiliki bentuk bangunan yang unik baik di dalam maupun di luar. Area outdoornya memiliki konsep musim panas, sehingga cocok untuk selfie dan foto saat cuaca cerah. Pada malam hari, lampu-lampu di sini sangat indah dan memberikan kesan hangat. Di bawah ini akan kami bahas fasilitas yang ada di Vlog Cafe Sidoarjo, berikut fasilitasnya.

Setup Vlog Café Sidoarjo

Pastinya tempat nongkrong seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya tempat nongkrong pada umumnya. Vlog Cafe Sidoarjo telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang luas hingga memiliki akses wifi yang cukup kencang. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan AC
  • area merokok
  • Stopkontak
  • luar dan dalam
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Vlog SidoarjoLokasi Vlog Cafe Sidoarjo, image by @oji_24

Harga Menu Vlog Kafe Sidoarjo

Berikut Daftar Menu Vlog Cafe Sidoarjo yang siap menemani kamu saat hang out bersama teman, sahabat dan pasangan. Berikut daftar menunya:

KOPI
Kopi Khas Boba 18k
Kopi alpukat 18k
Kopi hangat 18k
kopi sawit 18k
kopi rum 17k
Karamel macchiato 18k
cappucino 16k
latte 16k
Putih datar 16k
Amerika 12k
vanilla latte 17k
Caramel Latte 17k
Hazelnut Latte 17k
Mochacino 17k
Cokelat 17k
tiramisu 18k
kopi coklat 17k
Kopi matcha 17k
Kopi Hojicha 17k
TIDAK ADA KOPI
Tanda tangan Boba 17k
Lumpur kiwi 17k
Stroberi Slushy 17k
keju stroberi 17k
susu sawit 16k
susu rum 16k
susu karamel 16k
Karamel asin 16k
French Vanilla 16k
talas 16k
beludru merah 16k
Teh Thailand 16k
Teh susu panggang 16k
Air mineral 3k
COKELAT
Coklat Khas 17k
Cokelat Belgia 17k
Cokelat malt 17k
Oreo coklat 17k
Rum Cokelat 17k
TAMBAHAN
Boba unik 3k
puding telur 3k
busa keju 3k
rak 1k
espreso 3k
MATCHA HOLIC
Tanda Tangan Matcha 16k
Teh hijau 16k
Hojicha 16k
Genmaicha 16k
AIR SPARKLING
SummerBlue 18k
pukulan kiwi 18k
pukulan stroberi 18k
Pukulan apel hijau 18k
pukulan persik 18k
Yuzu 18k
TEH
teh lemon 16k
Teh Leci 16k
teh lengkeng 16k
teh persik 15k
teh bilmah 13k
teh 10k
MAKANAN
wafel 16k
es krim wafel 18k
Jagung meletus 12k
kentang goreng 14k
kentang goreng 16k
sampler 25.000
Saus spaghetti bolognaise 18k
Saus Ayam Spageti 18k
saus jamur spageti 18k
Mie goreng 10k
Mie telur goreng 10k
mie kuah 13k
Mie Sup Telur 14k
Hot Dog 13k
Jamur Renyah 14k
Tahu renyah 14k
menjes 14k
Ciren 14k
Goreng Kentang 14k
Pisang goreng 14k
DIMSUM GORENG
Tempura Udang 13k
Lumpia dengan udang 13k
Pangsit goreng 13k
bola rebon 13k

Daftar di atas merupakan daftar menu yang tersedia di Vlog Café Sidoarjo Harga sewaktu-waktu dapat berubah namun dapat dijadikan panduan jika ingin berkunjung ke kafe tersebut. Maaf jika ada kesalahan penulisan nama menu.

Vlog untuk kafe luar ruanganVlog Cafe Outdoor, gambar oleh @goodplaceidofficial

Jam buka Vlog Cafe Sidoarjo

Vlog Cafe Sidoarjo jam buka atau jam operasional mulai pukul 12 malam setiap hari dan tutup pukul 21.45 WIB. Jadi Anda bisa datang kapan saja untuk menginap di tempat ini.

Setiap hari 10.00 – 21.45 WIB

Vlog Cafe di Jawa TimurVlog Cafe di Jawa Timur, image by @niceplace.sub

Lokasi Vlog Café Sidoarjo

Untuk lokasi Sidoarji Vlog Cafe alamatnya adalah Jalan. cav. DPR IV, Ngrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Lokasinya juga mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat Kota Sidoarjo. Jika Anda tidak yakin dengan lokasinya, Anda dapat menggunakan link yang kami sediakan, karena link ini dapat menunjukkan rute menuju lokasi coffee shop tersebut. Ini link GoogleMapsnya.

Vlog Kafe SidoarjoVlog Café Sidoarjo, gambar oleh @jepretan.aan

Jika anda berkunjung ke Vlog Cafe Sidoarjo ini, tetap ikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog suwatu.com. Kami harap Anda akan menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button