Berita Wisata

Rekomendasi kafe di Mojokerto yang instagrammable dan banyak spot foto keren pilihlah Landscape Cafe

koranmemo.com – Seiring dengan wisata sejarah dan wisata alam di Mojokerto, bermunculan kafe atau tempat bersantai yang menarik. Salah satunya adalah Landscape Cafe Mojokerto. Kafe dengan banyak spot foto yang keren dan instagramable dengan pemandangan alam yang indah. Landscape Cafe Mojokerto dengan banyak spot foto yang keren dan instagramable dengan pemandangan alam yang asri sangat cocok sebagai tempat berkumpul atau berkumpul bersama keluarga, sahabat, apalagi dengan pasangan.

Tidak berlebihan jika menyebut Landscape Cafe Mojokerto sebagai tempat nongkrong yang recommended, karena banyak spot foto keren dan instagramable dengan pemandangan alam yang asri membuat kafe ini hits dan viral di berbagai media sosial.

Jadi di mana lokasinya? Menurut informasi dari akun Instagram @landscapecafe.id, kafe ini terletak di Air Panas Pacet, Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dari pusat kota Mojokerto, dibutuhkan waktu 27 menit menempuh jarak 16,8 km. Landscape Cafe mengusung konsep outdoor space yang menampilkan panorama dan pemandangan alam yang indah ke Pacet Mojokerto. Meski baru buka setahun, kafe yang hits dan viral ini masih ramai pengunjung hingga saat ini.

Seperti apa deskripsi dari Landscape Cafe? Kafe ini memamerkan pesona alam perbukitan yang indah. Tempatnya luas dan nyaman, dengan suasana yang sejuk dan menyegarkan. Tempat nongkrong yang Instagrammable dan kondusif untuk menikmati senja sore.

Baca juga: Resep Cemilan Cimot atau Cireng Comot Pedas Gurih, Dijamin Bikin Nagih!

Berikut akan kami sampaikan mengenai atraksi, fasilitas, harga menu, jam operasional, dan lokasi Landscape Cafe, beserta review lengkapnya.

Salah satu daya tarik Landscape Cafe adalah karena banyaknya area tempat duduk kontemporer. Area tempat duduk tersebar di berbagai sudut berbentuk unik. Up-to-date dan instagramable cocok untuk pemotretan.

The Landscape Cafe juga dikatakan cocok untuk keluarga karena menawarkan wahana permainan anak-anak, termasuk kolam renang. Tempatnya sejuk dan nyaman sehingga anak betah berlama-lama.

Jika Anda bersama pasangan, Anda akan merasa sangat tenang dan romantis. Suasana malam hari sangat asri dan segar dengan cahaya dari lampu yang dipasang di berbagai sudut.

Menu Landscape Cafe cukup luas dan bervariasi dari segi makanan dan minuman. Cemilan berat, minuman kopi dan non kopi yang rasanya enak dan nikmat serta harga selalu terjangkau.
Untuk kenyamanan para pengunjungnya, Landscape Cafe menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, antara lain:

Tempat parkir
Tempat foto
Toilet
ruang sholat
Area bermain anak-anak
Kolam renang
dan lain-lain

Jam operasional Landscape Cafe Mojokerto adalah pukul 16.00 hingga 23.00 pada hari kerja. Sedangkan pada akhir pekan dari pukul 16.00 hingga 12.00. Ajak keluarga, orang tersayang, sahabat atau pasangan untuk menikmati kenyamanan nongkrong di Landscape Cafe Mojokerto. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button