Berita Wisata

Batas akhir pengiriman foto tinggal 4 hari lagi

BANYUWANGI, Jawa Pos Radar Banyuwangi – Peringatan bagi orang-orang yang berniat untuk berpartisipasi dalam kontes fotografi dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (PU-CKPP). Tahapan penyerahan foto akan berakhir dalam empat hari, tepatnya pukul 15.00, Selasa (22/11).

Kesempatan emas ini tentunya tidak boleh dilewatkan. Memang panitia sudah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 16,5 juta. Di sisi lain, peserta acara yang diluncurkan sebagai bagian dari Festival d’Architecture de l’Archipel 2022, gratis alias gratis.

Lomba dengan tema “Elite Ethnic” dan subtema “Banyuwangi Building” ini terbuka untuk umum. Peserta dapat mengambil foto dari sejumlah lokasi yang telah ditentukan, yaitu Kantor Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Grand Watudodol (GWD), Terminal Pariwisata Terpadu, Gedung Juang 45, Stadion Diponegoro, GOR Tawangalun, Bandara Banyuwangi, Pendapa Sabha Swagata dan Osing Kemiren tradisional. Akomodasi.

Sekadar diketahui, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi peserta. Antara lain, karya yang ditantang peserta harus berupa foto dengan sisi terpanjang 3.000 piksel, beresolusi 300 dpi dalam format JPEG, merupakan karya orisinal dan belum pernah dilombakan atau dimenangkan. penghargaan apapun.

Selain itu, peserta yang mengikuti lomba fotografi dapat mengirimkan maksimal dua foto dengan cerita pendek tidak lebih dari 50 kata. Pemrosesan digital terbatas memotong dan penyesuaian cahaya. Gambar kamera telepon selular, dengung, kamera aksiatau tablet tidak diizinkan untuk mengikuti kontes.

Plt Kepala Dinas PU-CKPP Danang Hartanto mengatakan sayembara tersebut fotografi Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk upaya menyatukan kreativitas masyarakat dan mengabadikan momen melalui foto beberapa gedung di Banyuwangi. “Kami mengharapkan karya terbaik dari masyarakat, khususnya generasi muda, untuk memamerkan karya fotografinya dari beberapa gedung di Banyuwangi yang telah kami serahkan,” ujarnya.

Sebagai informasi, peserta yang mengikuti lomba fotografi wajib mencetak karyanya (bukanuntuk mencetak) dengan ukuran 10RS. Batas akhir penyerahan karya fotografi adalah tanggal 22 November pukul 15.00 WIB di Kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi, Gedung Grha Pena, Jalan Brawijaya Nomor 77 Banyuwangi. Sebanyak 20 foto terpilih akan dipamerkan di Gedung Juang mulai 25 hingga 27 November. Sementara itu, pengumuman pemenang kontes akan dilakukan pada 26 November di lokasi yang sama. (cw5/sersan/c1)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button