Berita Wisata

Pantai Kelapa Warna, wisata bahari yang sangat eksotis di Kabupaten Lebak, Banten

BERITA BANTEN – Tempat wisata Pantai Kelapa Warna di Kabupaten Lebak Banten merupakan tempat yang sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga dan teman.

Panorama laut yang disuguhkan di Pantai Kelapa Warna memang sangat menakjubkan, pengunjung akan dimanjakan dengan setting alam yang sangat eksotik dan panorama laut yang masih alami.

Hamparan pasir berwarna coklat menjadi ciri khas Pantai Kelapa Warna, dengan deretan pohon kelapa bercat cerah membuat pemandangannya berbeda dengan pantai di daerah lain.

Dikutip dari YouTube Kabar Banten milik Rian Syaroh, Pantai Kelapa Warna menawarkan beragam keindahan alam yang membuat pengunjung betah berada di sini, sambil memandangi lautan dan menyaksikan deburan ombak.

Deretan pohon kelapa bercat cerah menjadi ciri khas pantai ini, bersama dengan pasir halus berwarna cokelat dan sesekali ombak besar.

Tiket masuknya sangat murah, hanya Rp5.000 untuk pengguna sepeda motor dan Rp10.000 untuk mobil. Bahkan parkir gratis.

Pantai berwarna kelapa ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berlibur atau saat libur panjang sekolah. Dengan biaya yang murah namun mendapatkan suguhan kecantikan alami yang tampak menawan.

Lokasi tepatnya di Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten Selatan. Tidak jauh dari jalan raya hanya sekitar 150 meter.

Pantai Kelapa Warna memiliki pasir yang lembut, taman bermain yang luas dan rindang, pohon kelapa yang tumbuh di sepanjang lokasi membuat udara menjadi lebih sejuk.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button