Berita Wisata

Letakkan Tasikmalaya Coffee Roastery, kafe otentik

Taruh Coffee Roastery Tasikmalaya adalah kafe yang nyaman dan otentik. Meski letaknya strategis di Jalan Ahmad Yani nomor 125A yang tidak jauh dari pusat kota Tasikmalaya di Jawa Barat, suasana kafe ini sama sekali tidak bising.

Bangunan kafe berada di belakang Stadion Vinyl Futsal KS, sehingga tidak langsung terlihat dari pinggir jalan. Namun, bagi Anda yang ingin berkunjung dapat melihat tanda dengan namanya sebagai panduan. Pengunjung harus mengikuti jalan kecil menuju kafe, namun tenang saja karena masih muat untuk mobil.

Di Taruh Coffee Roastery Tasikmalaya, pengunjung bisa bersantai, mengerjakan PR bahkan mendokumentasikan momen kebersamaan di photobox!

Bagian luar bangunan cukup minimalis namun memaksimalkan setiap sudutnya sehingga kafe kecil ini memiliki banyak tempat. Berikut hal-hal menarik yang menjadi alasan pengunjung tertarik untuk datang.

Kenapa Harus Minum Kopi Dari Taruh Tasikmalaya Coffee Roastery?

Buat kamu yang suka jalan-jalan tapi nggak mau ke kafe yang terlalu jauh dari pusat kota, kafe yang satu ini mungkin bisa jadi pertimbangan.

Lokasi strategis, tapi tidak berisik

Jalan Ahmad Yani terbilang strategis karena cukup dekat dengan perbatasan kota Tasikmalaya dan Ciamis, ditambah lagi tidak jauh dari pasar Pancasila.

Letaknya yang strategis membuat Taruh Coffee Roastery Tasikmalaya banyak dikunjungi siang dan malam.

Baca juga : Dapur Kopi Tasikmalaya, ketika Sunda dan Barat menyatu

Namun suasana kafe ini cukup tenang dan tidak berisik dari kebisingan kendaraan. Pengunjung dapat berhenti untuk minum kopi dan mengobrol dengan nyaman.

Karena letaknya yang berada di belakang tempat latihan futsal, tak heran jika banyak orang yang beristirahat di kafe ini setelah berolahraga.

Ada Lesehan di area bebas rokok.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tujuan orang yang datang ke kafe bukan hanya untuk minum kopi, melainkan untuk menikmati arsitekturnya. Putuh Coffee Roastery Tasikmalaya tidak terlalu besar, namun mereka memaksimalkan setiap area dengan lokasi yang berbeda.

Di luar ruangan atau outdoor terdapat bangku kayu yang cocok untuk minum kopi sambil menghirup udara segar. Sedangkan di teras depan, kafe memiliki desain yang nyaman dan santai. Pengunjung juga dapat memilih tempat duduk di bagian dalam ruangan jika mereka lebih menyukai area bebas rokok.

Abadikan momen dengan Photo Booth

Memotret menggunakan ponsel orang lain sepertinya sudah biasa. Jika pengunjung ingin membuat kenangan dengan cara anti-mainstream, cobalah Photo Booth! Mendapatkan foto langsung dalam bentuk fisik tentu membuat kebersamaan semakin berkesan.

Selain aneka kopi dan non kopi, Taruh Coffee Roastery Tasikmalaya juga menyediakan croissant sebagai pendamping.

Meluncurkan akun media sosialnya pada Minggu (13/11/2022), kafe ini menggelar Latte Latte Art Contest untuk merayakan hari jadinya yang ke-3. Acara tersebut juga mempertemukan seluruh barista yang menyajikan Latte Art terbaik. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button