Berita Wisata

3 Tempat Wisata Ini Menawarkan Tiket Diskon Kepada Peserta Konferensi Muhammadiyah

LANGIT7.ID, Surakarta – Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Surakarta menarik ribuan orang dari seluruh Indonesia sebagai peserta dan penggembira. Sejumlah tempat wisata di Solo Raya memberikan potongan harga bagi anggota Kongres yang ingin berlibur usai konferensi.

Obyek wisata tersebut adalah Perbukitan Sakura, Lawu Park dan Tawangmangu Wonder Park yang terletak di Kabupaten Karanganyar tidak jauh dari tempat kongres. Ketiga objek wisata ini berada di bawah pengelolaan The Lawu Group.

“Kami The Lawu Group merupakan pengelola destinasi wisata yang mengelola 16 tempat wisata (Tempat wisata) di dalam dan sekitar Jawa Tengah, turut serta dalam Muktamar Muhammadiyah ke-48,” kata Gilang Garendi, Lawu Group Marketing Manager kepada LANGIT7.ID pada Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Lawu Sakura Park, Wisata Perhutani dengan Konsep Alam

Sakura Hills merupakan ekowisata alam ramah keluarga yang memadukan keindahan alam Lawu dengan nuansa Jepang. Sedangkan The Lawu Pak merupakan destinasi wisata keluarga yang menawarkan berbagai wahana untuk segala usia.

3 Tempat Wisata Ini Menawarkan Tiket Diskon Kepada Peserta Konferensi Muhammadiyah

Jadi Taman Ajaib Tawangmangu itu Taman Hiburan yang menampilkan keindahan alam Gunung Lawu dilengkapi dengan tempat perkemahan.

Semua destinasi wisata tersebut juga menawarkan resort dan penginapan dengan harga yang relatif murah, mulai dari Rp 300.000 per malam. Wisatawan bisa merasakan bermalam di Gunung Lawu dengan udara pegunungan yang sejuk.

3 Tempat Wisata Ini Menawarkan Tiket Diskon Kepada Peserta Konferensi Muhammadiyah

“Salah satu daya tarik wisatawan yang ingin berkunjung ke destinasi wisata kita berbeda-beda di setiap tempat. Misalnya wisatawan ingin ke Taman Lawu karena ingin merasakan sensasi bermain salju di gunung, atau ingin pergi di Sakura Hills karena ingin mencoba foto di depan pohon Sakura memakai kimono, di Tawangmangu Wonder Park karena ingin merasakan camping di pegunungan.” jelas Gill.

Gilang mengatakan diskon tiket yang diberikan The Lawu Group di tiga tempat wisata itu beragam. Untuk mendapatkan diskon tiket, peserta konvensi atau pemandu sorak cukup menunjukkan kartu peserta atau kartu Nomor Standar Muhammadiyah (NBM).
3 Tempat Wisata Ini Menawarkan Tiket Diskon Kepada Peserta Konferensi Muhammadiyah

Baca Juga: 39 Calon Anggota Tetap PP Muhammadiyah Terpilih, Anwar Abbas Raih Perolehan Suara Tertinggi

Selain wisata, Lawu Group juga menawarkan pusat oleh-oleh terbesar di Karanganyar yaitu Pusat Wisata Makutoromo yang berlokasi di Karangpandan, Kabupaten Karanganyar.

“Semoga dengan keikutsertaan Lawu Group di Muktamar Muhammadiyah dapat memperkenalkan wisata Karanganyar kepada masyarakat luas,” tutup Gilang.

(jqf)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button