Berita Wisata

Perumahan Maharaja Cluster Cemara Gelar Kemeriahan Piala Dunia

Warga klaster Cemara di Perumahan Maharaja menyelenggarakan acara memeriahkan Piala Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK — Warga Kompleks Perumahan Depok Maharaja Cluster Cemara, Kota Depok, Jawa Barat mendekorasi penginapannya dengan berbagai mural untuk menyambut Piala Dunia 2022. Warga juga akan menggelar berbagai acara pada Minggu (20/11) mendatang. /2022).

Berdasarkan siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (18/11/2022), berbagai acara tersebut bertepatan dengan upacara pembukaan Piala Dunia pada 20 November 2022. Antusiasme warga sangat luar biasa. Berbagai ide dituangkan. Mulai dari mural hingga lukisan bendera peserta Piala Dunia di penampi bambu.

Secara khusus, desain mural tersebut dibuat oleh lulusan ISI Yogyakarta yang karya-karyanya banyak menjuarai lomba mural yang diikutinya. Tentunya dibuat konsep yang secara komprehensif mewakili tema yang telah ditentukan oleh panitia, tanpa mengesampingkan isu-isu terkini yang menjadi pemberitaan. Desain dinding ini juga menjadi spot foto yang instagramable dengan komposisi warna-warni yang cantik.

Ada pula pembuatan replika gapura GBK yang dirampas menjadi gapura Bucin Kampungbola. Selain itu, ada komisi komersial yang mengajak warga serasa berada di stadion sepak bola.

Hanya pada Papan Komersial ini akan dicetak logo entitas SCM Group sebagai penyelenggara Kontes Piala Dunia Bucin, Hiasi Desa Anda! yang akan bersanding dengan nama-nama UMKM yang dikelola oleh warga Cluster Cemara. Semuanya dirancang dengan cara yang sangat terkait dengan sepak bola sebagai repertoar.

Acara yang akan berlangsung pada tanggal 20 November 2022 adalah:

05:30-06:00 WIB: Senam Hayya Hayya Bunda Klaster Cemara menggebrak Bazaar UMKM

06:00-20:00 WIB: Bazaar Piala Dunia UMKM akan digelar dari pagi hingga sore hari. Booth atau stan peserta akan dihias dengan tema Piala Dunia

08.00-10.00 WIB: Animasi karaoke oleh warga di Bazaar

10.00-10.15 WIB: Lomba Tebak Warga dinyatakan ditutup. Setiap rumah tangga telah menentukan negara mana yang didukung sebagai juara. Hadiah Tebak Juara diambil dari uang tunai yang tersedia.

18:30-24:00 WIB: Upacara Pembukaan Nobar dan Laga Pembukaan Timnas Qatar vs Ekuador.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button