Berita Wisata

The Kerajang Bali, salah satu tempat wisata terkenal, surga baru, kenangan terbaik khas pulau dewata di Bali

GianyarBali.com – The Kerajang Bali terkenal dengan surga barunya oleh-oleh khas pulau dewata Bali yang berlokasi atau berada di tempat wisata Badung dekat tempat wisata Seminyak dan kawasan wisata Canggu.

Wisata di provinsi Bali sebagai pulau dewata selain terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan menggoda, sangat cocok untuk nongkrong di pantai sambil menikmati pemandangan alam.

Namun belum lengkap rasanya jika kita belum mencari sesuatu yang bisa mengembalikan ingatan kita tentang Bali saat kembali ke tanah air.

Untuk oleh-oleh khas Bali, The Basket Bali tentunya sudah tidak asing lagi bagi para traveller yang pernah berkunjung ke Bali, tempat ini merupakan pusat perbelanjaan oleh-oleh sekaligus kunjungan keluarga yang bangunannya mirip keranjang anyaman.

Lanjut GianyarBali.com akan menyampaikan beberapa poin The Kerajang Bali dari website resmi The Basket Bali dan berbagai sumber, terkait Oleh Oleh Oleh The Basket Bali New Heaven khas pulau dewata.

Baca Juga: Delegasi Menteri Pemberdayaan Perempuan G20 Kunjungi Desa Wisata Penglipuran Bangli Bali

Sejarah The Basket Bali

Basket Bali merupakan tempat wisata sebagai pusat surga baru oleh-oleh khas pulau dewata di Bali yang memadukan konsep toko oleh-oleh, tempat wisata dan restoran, anda bisa menemukan berbagai oleh-oleh berupa kerajinan tradisional dan baju khas dari pulau Bali.

Lokasi The Basket Bali berada di objek wisata di Badung, dekat dengan kawasan objek wisata Seminyak dan Wisata Canggu.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button