Berita Wisata

Viral aksi dan catcalling di kawasan wisata Gili Trawangan kepada seorang wanita traveling


KANTORJABAR
– Pemilik akun tiktok @miaearliana yang beberapa hari lalu viral karena postingan VT media sosialnya akibat aksi catcalling yang menimpanya.

Memposting kesan klarifikasi pada postingan VT sebelumnya pada Minggu, 18 September 2022.

Pemilik nama Mia Earliana mengklarifikasi beberapa hari lalu VT-nya diposting di aplikasi tiktok yang menceritakan perlakuan catcalling di kawasan wisata Gili Trawangan, Lombok, NTB yang menimpanya.

Baca Juga: Tempat Wisata Top Ciwidey dan Pangalengan, Campervan Hits Pemandangan Keren, Wajib Dikunjungi

Bijaksana, traveler ini menjelaskan kronologi hilangnya postingan VT yang dibuat tentang catcalling di aplikasi Tiktok.

Dalam postingan VT terbarunya, Mia meminta maaf kepada pemerintah Lombok dan masyarakat setempat terkait tayangan VT-nya yang viral di dunia maya.

Ia tidak ingin menjelek-jelekkan kawasan wisata Gili Trawangan Lombok, hanya perlakuan oknum yang tidak bertanggung jawab dan mencemarkan nama kawasan wisata Gili Trawangan karena perilakunya.

Baca Juga: Gerbang Tol Getaci di Cilawu, Garut, Banyak Tempat Wisata Alam Surga Tersembunyi yang Instagramable

Menurut Mia, dia tidak menghapus video tersebut, melainkan menjadikannya pribadi, karena beberapa pihak telah menghubunginya dan seperti yang dia ketahui di beberapa media, ada laporan bahwa pemerintah setempat telah mengambil tindakan dan menyelidiki secara menyeluruh apa yang terjadi pada Mia. .

Alasan dia video pribadi adalah bahwa masalahnya tidak berlangsung selamanya. Saat ini, menurut dia, pemerintah setempat sudah mengambil tindakan dan mulai fokus pada apa yang perlu ditingkatkan untuk menjaga reputasi baik kawasan wisata Gili Trawangan, Lombok.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Back to top button