Berita Wisata

Reddog menambahkan 40 toko pada akhir tahun

Bisnis.com, JAKARTA – Startup hotdog kuliner dan Topokki, Reddog, akan menambah 40 (empat puluh) gerai baru hingga akhir tahun 2022.

Pendiri dan CEO Reddog Kim Hongyel mengatakan, Reddog akan menambah gerai baru dan memperluas jaringan gerainya ke berbagai kota di Indonesia, termasuk Indonesia Timur.

“Kalau bicara ekspansi, tahun ini Reddog optimis bisa membuka hingga 40 (empat) gerai baru, termasuk memperluas jaringannya dengan melebarkan sayap ke 15 (lima belas) kota di Indonesia.” ujar Kim Hongyel dalam keterangannya.

Sebagai informasi, saat ini Reddog telah memiliki 40 (empat puluh) gerai di 12 kota di seluruh Indonesia. Sepanjang 2022, Reddog mencatatkan penjualan mencapai Rp 100 miliar sejak Januari hingga November.

Kim Hongyel menambahkan bahwa Reddog terus berupaya melakukan ekspansi ke tempat-tempat yang belum terjangkau. Saat ini sedang dibangun beberapa kota besar untuk membuka gerai baru, di daerah tersebut antara lain Batam, Lampung, Makassar, Manado, Semarang, Yogyakarta, Solo, hingga Samarinda.

Besarnya investasi yang dibutuhkan untuk membuka gerai baru bervariasi. Untuk pembukaan gerai dalam skala kecil membutuhkan biaya Rp 200 juta, untuk skala menengah Rp 300 juta, dan untuk skala besar membutuhkan dana Rp 400 juta.

“Persaingan industri FnB di Indonesia sangat menarik untuk disimak, dengan persaingan yang semakin ketat justru dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih kreatif dan inovatif, dan tentunya sejalan dengan tren yang berkembang.” kata Kim Hongyel.

Dikatakannya, Reddog tidak hanya fokus pada inovasi produk, namun Reddog terus memperhatikan dan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan, mengingat FnB merupakan kebutuhan semua orang, sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen, sehingga Reddog menjadi impian. dan tujuan bagi masyarakat luas.

Fitur unik dan nilai jual utama Reddog adalah menyajikan makanan segar, artinya makanan dan minuman disiapkan pada saat pemesanan, sehingga konsumen dapat menikmati produk Reddog dalam keadaan baru dimasak. .

Selain itu, nilai jual dari Reddog adalah konsumen dapat melihat secara langsung proses pembuatan produk yang dipesan, karena Reddog menerapkan konsep Open Kitchen, sehingga konsumen dapat langsung melihat proses pembuatan produk sejak awal pembuatan. dari bahan mentah. , hingga proses penyajian produk kepada konsumen.

Desain dan arsitektur Reddog juga menjadi nilai jualnya, corak merah putih yang sangat cerah, dengan logo yang unik, menjadi spot atau konten foto favorit bagi konsumen setia Reddog.

Lihat berita dan artikel lainnya di berita Google

Tonton videonya di bawah ini:

Konten premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih mendalam Masuk / Daftar

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button